Pangling, Wajah Cantik Muda Segar Diva Pop Krisdayanti!

By , Senin, 5 September 2016 | 08:30 WIB
Pangling, Wajah Cantik Muda Segar Diva Pop Krisdayanti! (Nova)

Krisdayanti kian hari semakin terlihat muda, segar, kencang dan cantik. Seperti yang kita tahu, sudah beberapa tahun belakangan, diva pop terkenal Indonesia ini semakin memerhatikan kebugaran tubuhnya. KD tercatat rutin melakukan berbagai macam jenis olahraga mulai dari senam zumba, yoga, pilates, EMS (electro muscle stimulation) serta lainnya.

Tidak hanya itu saja, Krisdayanti pun mengubah tampilan gaya riasan wajahnya yang jika dulu terlihat lebih ‘berat’ atau tebal layaknya seorang diva. Kini berubah menjadi lebih natural namun tetap cantik.

Soal urusan rambut, perempuan yang akrab disapa KD tersebut juga sekarang juga lebih sering memilih tatanan rambut yang dibiarkan tergerai atau wig model panjang yang membuat wajahnya nampak lebih muda dan cantik.

Diperhatikan secara saksama oleh tabloidnova.com, wajah Krisdayanti juga tetap kencang nan tirus yang sekali membuat keseluruhan penampilan wajah sang pelantun lagu ‘Menghitung Hari’ tersebut tidak kalah dengan perempuan usia 20 tahunan.

Satu hal yang menyempurnakan kesan wajah cantik awet muda segar Krisdayanti ialah pemilihan busana yang tepat. Sekarang ini KD cukup sering mengusung busana bergaya clean-cut dari bermotif polos dengan siluet modern elegan seperti dress dan terusan jumpsuit di luar panggung.

Tabloidnova.com merangkum 10 foto wajah cantik muda segar tirus Krisdayanti yang menjadi favorit di instagram. Mana pilihan Anda?

Foto-foto: Instagram/KrisdayantiLemos