Perut Makin Membesar, Cynthia Lamusu Nikmati Gerakan Calon Bayi Kembarnya

By , Senin, 5 September 2016 | 10:30 WIB
Cynthia Lamusu dan Surya Saputra menanti calon anak kembar mereka (Nova)

Setelah penantian panjang selama 8 tahun, Cynthia Lamusu akhirnya dinyatakan hamil. Melalui program bayi tabung, ia mengandung bayi kembar.

Tentu saja, kabar ini membuat Cynthia dan Surya Saputra begitu bahagia. Terlebih tanpa terasa, kehamilan Cynthia saat ini sudah masuk bulan ke-6.

Meski tubuhnya tak lagi leluasa bergerak semakin hari, Cynthia kian menikmati gerak kedua calon anaknya didalam perut.

"Sekarang usia kandungannya sudah 5,5 bulan. Perjalanan menuju bulan keenam," kata Surya sumringah saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Kegembiraan yang sama diutarakan Cynthia jika bicara soal kehamilannya, "Saat ini saya mulai menikmati gerakan baby-nya. Memang orang bilang, hamil itu seperti kita komunikasi dengan bayinya. Aku juga merasakan. Kalau syuting aku ajak (calon bayi) ngobrol dulu," tambah salah satu personel grup vokal B3 ini.

Baca: Kisah Panjang Dibalik Perjuangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra 8 Tahun Menanti Buah Hati

Selama hamil, Cyntia mengaku tak mengalami kesulitan sama sekali. Ia justru menikmati setiap fase perubahan di masa kehamilannya.

Selain karena momen indah itu ia idam-idamkan sejak lama, Cynthia juga mengaku bersyukur tak mengalami ngidam sejak 3 bulan pertama kehamilannya.

Baca: Hamil Anak Kembar, Cynthia Lamusu Gelar Syukuran 4 Bulan

"Dari awal malah enggak merasakan mual-mual, pusing. Justru yang ngidam malah Mas Surya. Sempat bedrest mengikuti program hamilnya. Sampai masa rawannya lewat. Begitu 4 bulan, sudah pengajian, sudah bisa berkegiatan. Tapi tetap dijaga," kata Cyntia berhati-hati.

Ia dan Surya berharap, kehamilannya akan lancar hingga persalinan nanti. "Mudah-mudahan lancar, ya, sampai persalinan nanti," katanya lagi.