Elma Theana: Saya Dibenci Keluarganya Reza Artamevia

By , Selasa, 6 September 2016 | 05:01 WIB
9 Tahun Jauh dari Keluarga, Elma Theana Mengaku Tak Tinggal di Padepokan (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar yang menyebutkan kedatangan Reza Artamevia ke Padepokan Brajamusti adalah berkat Elma Theana, ternyata benar adanya. Elma rupanya membenarkan, jika awal mulanya, dialah yang mengenalkan Reza pada Gatot Brajamusti. Akibatnya, keluarga besar Reza memang sempat membenci Elma.

"Saya sampai dibenci sama keluarganya mbak Reza. Kalau memperkenalkan iya, saya yang memperkenalkan di Jakarta. Setelah diperkenalkan bukan urusan saya. Ternyata mereka janjian di rumah Aa. Reza yang datang sendiri ke Sukabumi tanpa sepengetahuan saya. Bukan saya yang ngajak Reza datang," beber Elma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

BACA: Astaga! Gatot Brajamusti Sembuhkan Putri Reza Artamevia dengan Sabu dan Video Porno

Meskipun Elma mengakui kalau dia yang memperkenalkan Reza dengan Gatot Brajamusti, namun Elma menampik kalau dia yang menawarkan Reza untuk bergabung dengan padepokan tersebut. Elma membenarkan kalau Reza dan Gatot sempat berbicara berdua, namun Elma sama sekali tak mau ikut campur dengan urusan keduanya.

"Sampai sekarang pun orang umum yang kenal tahunya itu. Waktu itu, Reza ingin diperkenalkan. Mereka ngobrol berdua. Saya tahunya itu privacy mereka," beber Elma lagi.

BACA: Elma Theana Merasa Tersingkir Sejak Ada Reza Artamevia di Padepokan Brajamusti

Sejak pertemuan Reza dan Gatot saat itu, hubungan mereka semakin dekat hingga sulit dipisahkan sampai sekarang. Bahkan, Reza berkeyakinan, jika Gatot adalah gurunya yang maha benar, meski sekarang Gatot sudah diketahui tertangkap tangan menggunakan dan memiliki narkoba.

"Kalau saya melihat kapasitas keyakinan saya pada Aa, jauh sekali dengan kapasitas keyakinan Reza. Kalau saya lihat teteh bergantungnya sangat jauh. Teteh itu jauh baget ketergantungannya. Enggak salah juga. Keyakinan kita berbeda. Dia yakin dengan keyakinannnya," kata Elma.

Novrina/Tabloidnova.com