Elma Theana: Saya Kena Pelet

By , Selasa, 6 September 2016 | 09:00 WIB
Elma Theana, ketika di wawancarai oleh Teddy Syah, di akun youtube Elma Theana. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Elma Theana 9 tahun berguru di Padepokan Brajamusti. Selama itu ia merasa tak ada yang aneh dengan Gatot Brajamusti. Bahkan, selama itu pula, ia memuja apa saja yang dilakukan oleh Gatot.

Nahasnya, selama berguru di sana, Elma sama sekali tak peduli kata orang tentang dirinya. Mulai dari pendapat keluarga hingga suaminya. Tak heran, sikap keras Elma membela Gatot membuat sebagian orang mengira Elma dipelet. Salah satunya perkataan adik Elma Tiana, Sonny Setiawan.

BACA: Elma Theana: Saya Dibenci Keluarganya Reza Artamevia

"Mungkin, menurut adik saya, saya kaya dipelet. Pokoknya kalau ditanya guru, ah enggak ada yang lebih baik dari beliau. Enggak ada ilmu yang lebih tinggi dari beliau. Kalau ada yang menyinggung beliau, saya akan marah," kata Elma saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Adik laki-laki Elma, Sonny mengaku sempat kaget dengan kondisi rumah Gatot yang selama ini disebut sebagai padepokan. Sebab, rumah mewah itu jauh sekali dari kesan padepokan dimana terdapat mushala dan santri yang mengaji. Sebaliknya, padepokan itu malah riuh dengan suara orang-orang bernyanyi karaoke dan bermain biliar. Apa kata Elma?

BACA: 9 Tahun Jauh dari Keluarga, Elma Theana Ternyata Tak Tinggal di Padepokan

"Ya yang diceritakan adik saya dan kakak saya. Maksudnya nyanyi-nyanyi, beliau memang seniman suka nyanyi dan main gitar. Ya sekadar hiburan saja. Beliau bukan seorang yang bisa ceramah. Tapi kalau personal ya enak. Dia lebih kepada perorangan. Kalau sekarang kasusnya beredar gini," kata Elma.

Novrina/Tabloidnova.com