Gatot Brajamusti Disebut Sudah Lama Jadi Target Polisi

By , Selasa, 6 September 2016 | 10:00 WIB
Gatot Brajamusti baru tiba di kediaman rumahnya kawasan Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Ia siap melakukan penggeledahan bersama penyidik di rumahnya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Rency Milano tak sungkan-sungkan membeberkan bebobrokan Gatot Brajamusti. Rency juga berani bicara tentang segala hal yang diketahuinya, termasuk soal Gatot yang sudah lama menjadi target tangkap aparat kepolisian.

“Tujuh tahun lalu, ada yang bilang kalau bisa adik saya dikeluarkan dari padepokan, karena ini orang (Gatot Brajamusti) sudah TO (Target Operasi, red) dari beberapa tahun lalu," beber Rency saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

Saat itu, Elma mengaku semua yang dilakukannya di padepokan adalah wajar, bahkan termasuk soal mengonsumsi aspat (disebut sebagai makanan jin, red). Elma sama sekali tak mencurigai jika yang selama ini ia kenal sebagai aspat adalah sabu.

BACA: Datangi Padepokan Brajamusti, Elma Theana Diantar Suami

"Dia melakukan itu karena menurut dia wajar. Karena dia bilang di sana salat dan ngaji. Lebih mendekatkan diri dengan agama. Mungkin karena adik saya aslinya memang rajin salat, puasa, nah pas di sana menurut dia agamanya jadi lebih baik. Mungkin karena di sana lebih tenang," kata Rency lagi.

Rency memang jauh lebih beruntung dari adiknya, Elma Theana. Rency tak perlu berlama-lama berada di padepokan milik Gatot. Sebab, Rency memilih untuk lekas keluar dari sana setelah menyadari ada beberapa hal yang bertentangan dengannya.

BACA: Elma Theana Beberkan Cara Gatot Brajamusti Bujuk Dirinya agar Masuk Padepokan

"Kalau saya karena enggak ikuti selama 9 tahun saya tidak mengetahui, karena saya enggak sampai 9 tahun seperti adik saya. Saya hanya hitungan jari, karena banyak yang bertentangan,” kata Rency.

Novrina/Tabloidnova.com