Kate Middleton Ternyata Ingin Menjadi Petani

By nova.id, Sabtu, 10 September 2016 | 01:00 WIB
Kate Middleton dan Pangeran William (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Kate Middleton akhirnya mengungkapkan panggilan hidupnya yang sebenarnya. Saat berbicara di depan kelompok petani muda di salah satu daerah di Cornwall, istri Pangeran William ini menyebutkan jika ia telah lama tertarik dengan pertanian. Itu sebabnya ia telah mendorong kedua anaknya untuk juga menyukai bercocok tanaman.

“Putri Kate Middleton bilang jika ia sudah mengajarkan Pangeran George dan Putri Charlotte mengenai bercocok tanam di kebun mereka di Sandringham. Ia telah mengajarkan Pangeran George perbedaan gandum. Ia juga menjelaskan semua tanaman yang mereka tanam di kebunnya. Ia bilang jika ia ingin semua anak belajar mengenai pertanian dan juga belajar bagaimana menumbuhkan pohon apel di kebun masing-masing,” lapor salah satu anggota kelompok petani, Bea Hodge.

BACA: Masuk Musim Panas, Kate Middleton Langgar Aturan Berpakaian Kerajaan?

Dari pembicaraan itu juga ketahuan jika kesukaannya berkebun sejak kecil ini selalu ia simpan sendiri. “Ternyata, walau ia tidak bilang pada siapapun, cita-cita Putri Kate adalah menjadi petani sejak kecil. Itu sebabnya ia sangat menyukai suguhan jus apel sebagai olahan kebun sendiri,” terang Bea lebih lanjut.

BACA: Alasan Kate Middleton Seperti Tidak Pernah Mengganti Baju Kedua Anaknya

Kunjungan Kate bersama Pangeran William ke Cornwall ini adalah bagian dari proyek pasangan Wave Project yang bertujuan untuk mengurangi rasa cemas dan meningkatkan kualitas hidup anak-anak. Selain mengunjung kelompok petani muda, Kate juga mengunjungi pantai di Newquay. Dari situ, ketahuan juga jika Kate memiliki hobi unik untuk seorang putri. Hal ini terungkap ketika ia berbincang-bincang dengan wali kota Newquay, Jane Leadbetter.

“Saat melihat pantai, ia berharap bisa membawa kedua anaknya ke sini karena ia yakin keduanya akan menyukainya. Ia ingin berselancar bersama mereka. Tampaknya, Kate dan Pangeran William sangat menyukai olahraga berselancar.”

Syanne/Tabloidnova.com