KD Bicara Soal Pertumbuhan Aurel yang Semakin Pesat

By , Rabu, 7 September 2016 | 08:00 WIB
KD mengaku tak khawatir dengan perkembangan Aurel diusia remajanya. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Krisdayanti atau KD mengaku tak khawatir dengan perkembangan putrinya, Titania Aurelie Nurhermansyah atau Aurel. Padahal, saat ini putri buah cinta KD dengan Anang Hermansyah itu, sedang berada dalam fase remaja. KD mengaku berhasil memapas habis kekhawatirannya karena Aurel dibentengi oleh empat orangtua sekaligus.

BACA: Belum Mandiri, Ashanty Larang Aurel Kuliah di Luar Negeri

"Kita arahkan saja. Kita enggak usah khawatir, orangtuanya kan lengkap, ada empat, lengkap kan?" kata KD saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

Menurut KD, diusianya kini, Aurel sudah tumbuh sebagaimana mestinya. Ya meskipun beberapa waktu yang lalu Aurel sempat dikritik habis-habisan oleh netizen lantaran dandanan dan gaya berbusananya dinilai melebihi usianya. Tapi, KD tak mau menyalahkan Aurel, karena baginya, itu adalah pengaruh dari dunia luar yang saat ini sangat mudah diakses oleh siapapun.

BACA: KD Ogah-ogahan Dukung Aurel Jadi DJ

"Aurel tumbuh semuanya. Aurel sudah 18 tahun, dia berpikir seusianya," kata KD. “Walaupun sekarang pengaruh dari banyak media, tapi dia ingin mengeksplorasi kecantikan, kemampuan, ingin jadi DJ, itu sah-sah saja untuk anak remaja,” kata isti Raul Lemos itu.

Sebagaimana orangtua, KD hanya berusaha untuk mengarahkan Aurel agar tumbuh menjadi anak yang semakin dewasa dan menjadi orang yang bermanfaat bagi siapapun di lingkungan sekitarnya.

Novrina/Tabloidnova.com