Krisdayanti Siapkan Desainer Khusus Untuk Baju Ulang Tahun Ke-5 Amora

By , Kamis, 8 September 2016 | 02:00 WIB
KD siap meninggalkan imej glamor dan akan bertranformasi menjadi sosok yang lebih seksi dan muda. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Anak pertama Krisdayanti dengan Raul Lemos, Arianha Amora Lemos atau Amora, berulang tahun yang ke-5 pada 5 September 2016 lalu. Namun, KD dan Raul akan membuatkan pesta ulang tahun untuk anak sulung mereka pada Sabtu (10/9/2016) nanti. Sebagai ibu, KD sudah mempersiapkan segala sesuatunya, diantaranya adalah kostum khusus untuk Amora.

"Hari Sabtu pestanya, semua sudah dipersiapkan. Permintaan khusus Amora ingin pestanya Hello Kitty. Anaknya sudah fitting-fitting dress, sudah persiapan mau nyanyi. Amora kan ekspresif," cerita KD saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/9/2016).

BACA: Krisdayanti: Pas Ketemu, Saya Awali Dengan Minta Maaf di Depan Mas Anang

Meski usia Amora masih terbilang sangat muda, 5 tahun, KD sudah menyewa jasa seorang desainer terkenal untuk membuatkan gaun khusus untuk pesta perayaan itu. Desainer yang terpilih adalah Susan Zhuang. Melihat dari media sosial milik Susan, ia memang desainer yang terbiasa memproduksi gaun mewah. Salah satu artis langganannya tak lain adalah Syahrini.

"Ada desainer khusus, namanya Susan Zhuang, (gaun yang akan dipakai Amora) di-matching-in sama kakaknya, sama saya dan omanya. Jadi semuanya senada," seru KD.

Untuk acara pesta ulang tahun Amora kali ini, KD tak mau banyak berbagi informasi. Bahkan, KD menutup rapat informasi dimana mereka akan menggelar acara tersebut. Namun yang pasti, KD akan mengundang banyak sekali tamu, termasuk keluarga dan kerabatnya.

BACA: Krisdayanti Rayakan Ulang Tahun Amora Tanpa Suami, Kenapa?

"Kita enggak bisa sampaikan, cuma di Jakarta. Amora undang teman sekolahnya, teman main, teman suami saya. Rata-rata gitu. Namanya teman, ada yang punya anak dan enggak, pokoknya semampunya," ucap KD.

Novrina/Tabloidnova.com