Datangi Polda, Elma Theana Penuhi Panggilan Polisi

By , Kamis, 8 September 2016 | 04:15 WIB
Elma Theana datangi Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus kepemilikan senjata ilegal Gatot Brajamusti, Kamis (8/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Elma Theana hari ini memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Subdit Resmob, Polda Metro Jaya. Kedatangan Elma tak sendiri, ia ditemani penasihat hukumnya, Ina Rachman.

Menurut pantauan tabloidnova.com, Elma datang sekitar pukul 10.40 WIB dan langsung masuk ke dalam ruang pemeriksaan. Elma yang mengenakan pakaian model gamis berwarna cokelat dipadu dengan kerudung hitam bergaris cokelat itu sempat mengumbar senyuman dan member secuil pernyataan kepada awak media yang sudah menunggunya sejak pagi.

BACA: Elma Theana Beberkan Cara Gatot Brajamusti Bujuk Dirinya agar Masuk Padepokan

Sekedar informasi, Elma adalah artis pertama yang dipanggil pihak penyidik kepolisian untuk memberikan kesaksiannya, terkait kasus kepemilikan senjata ilegal Gatot Brajamusti. Polisi membutuhkan keterangan dari Elma karena ia adalah salah satu artis yang sempat lama berhubungan dengan Gatot saat Padepokan Brajamusti masih berdiri.

"Hari ini saya memenuhi panggilan polisi untuk kasus kepemilikan senjata yang ditemukan di Pondok Indah," kata Elma saat dijumpai tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).

BACA: Elma Theana Merasa Tersingkir Sejak Ada Reza Artamevia di Padepokan Brajamusti

Elma diminta untuk menjadi saksi karena sebelumnya ia sempat menjadi murid Gatot Brajamusti selama 9 tahun lamanya. Selama itu, Elma diduga tahu segala aktifitas yang dilakukan Gatot di rumahnya dengan barang-barang temuan penyidik, termasuk beberapa senjata api serta ribuan amunisinya.

Novrina/Tabloidnova.com