Seberapa Fleksibel Organ Vagina Untuk Berbagai Ukuran Penis?

By , Kamis, 8 September 2016 | 05:00 WIB
Seberapa Fleksibel Organ Vagina Untuk Berbagai Ukuran Penis? (Nova)

Kaitan kepuasan seksual dengan ukuran panjang serta diameter penis masih menjadi perdebatan hingga sekarang ini. Meski sebagian masyarakat sudah memahami dengan benar bahwa ukuran penis bukan semata-mata tolok ukur pencapaian orgasme seksual seorang perempua.

Ada yang mengatakan jika ukuran penis yang besar dan panjang mampu menjangkau setiap sudut organ vagina yang mampu menghasilkan kepuasan. Namun, bagi sebagian perempuan lainnya, penis yang terlalu besar bisa saja menimbulkan rasa perih ketika bercinta.

Jadi, seberapa fleksibel organ vagina untuk berbagai ukuran penis? Adakah yang membedakan ukuran vagina yang satu dengan lainnya?

Baca: Panjang dan Diameter Penis Saat Tidak Ereksi Bisa Menipu

Seperti yang dilansir oleh Yourtango, vagina memiliki variasi bentuk dan ukuran. Seperti halnya penis pria, tidak hanya lebar dan dalam, vagina juga sangat sensitif serta fleksibel. Sehingga perempuan belum tentu meraih orgasme dari penetrasi penis saja.

Kesimpulannya, ukuran penis pria seperti botol soda ataupun sekecil cabai merah besar tidak lantas berpengaruh pada kepuasan vagina.

Baca: Mentimun, Pisang, Tahu? Ukur Seberapa Keras Penis Si Dia Saat Ereksi!

Berdasarkan keterangan dari British Journal of Urology International, rata-rata panjang penis pria saat lembek adalah 3,6 inci, dan 5,1 inci saat ereksi. Keliling rata-rata penis saat tidak ereksi atau lembek adalah 3,7 inci, sedangkan saat ereksi berukuran 4,6 inci.

Jika penis besar merupakan suatu keharusan bagi kaum hawa, maka silakan dicari. Tapi, menurut sebuah survei yang melibatkan banyak perempuan di Amerika, penis yang terlalu besar justru menyakitkan dan kurang dinamis gerakan penetrasinya.

Baca: Jika Ukuran Penis Suami Terlalu Besar Untuk Organ Vagina Anda

Saran bagi para suami, jangan fokuskan hubungan seksual hanya pada ukuran penis semata. Tapi, pelajari juga apa yang disukai oleh istrinya, posisi apa yang membuat istri merasa nikmat dan bahagia serta terpuaskan.

Selain itu, durasi bercinta dengan ketahanan suami untuk ejakulasi lebih sering diklaim memberikan kenikmatan yang lebih pada perempuan.

Bagaimana dengan Anda?

Sumber: YourTango