Besok Reza Artamevia dan Nadine Chandrawinata Akan Jadi Saksi Pada Kasus Gatot Brajamusti

By , Kamis, 8 September 2016 | 06:15 WIB
Reza Artamevia dan Nadine Chandrawinata akan diperiksa polisi terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Penyidik Polda Metro Jaya akan terus menelusuri perkara kepemilikan senjata api ilegal Gatot Brajamusti. Jika hari ini Elma Theana sudah memenuhi panggilan pihak penyidik, besok polisi akan memanggil dua artis lainnya yang tak lain adalah Reza Artamevia dan Nadine Chandrawinata.

"Kami akan panggil tiga orang saksi yaitu saudari NC (Nadine Chandrawinata, red), ‎saudari RA (Reza Artamevia, red), dan saudara DS (Dedi Setiadi, sutradara film Azrax, red), terkait keterangan saudara Gatot terhadap penggunaan senpi," jelas Kanit IV Subdit Resmob Polda Metro Jaya Kompol Arsya, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).

BACA: Pria Ini Pernah Lihat Gatot Brajamusti Bawa Senjata Api

Nadine Chandrawinata menjadi nama baru dalam kasus Gatot Brajamusti. Sekedar informasi, Nadine sempat bermain dalam film berjudul Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita produksi PT Gatot Brajamusti Film. Film yang disutradarai oleh Dedi Setiadi itu rilis tahun 2013 silam dan juga dibintangi oleh Elma Theana.

BACA: Gatot Brajamusti Disebut Sudah Lama Jadi Target Polisi

Dalam film tersebut, polisi mencurigai penggunaan senjata api asli sebagai properti syuting. Terkait senjata api tersebut, penyidik menemukan beberapa pucuk dengan ribuan amunisi di rumah sewa yang ditempati Gatot Brajamusti dan istrinya. Pemeriksaan ketiga saksi itu akan dilakukan pada besok, Jumat (9/9/2016) pukul 10.00 WIB dan 14.00 WIB.

"Dipanggil terpisah, tidak bersamaan," tegas Kompol Arsya.

Novrina/Tabloidnova.com