Diperlihatkan Senjata Api Oleh Gatot Brajamusti, Elma Theana: Cuma Buat Bercandaan

By , Kamis, 8 September 2016 | 10:00 WIB
Elma Theana mengaku pernah diperlihatkan senjata api milik Gatot Brajamusti ketika masih menghuni Padepokan Brajamusti. Elma yang didampingi kuasa hukumnya, Ina Rachman, usai menjalani pemeriksaan di Resmob Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Elma Theana diperiksa penyidik Resmob Polda Metro Jaya selama kurang lebih 4 jam lamanya. Ia diperiksa terkait barang bukti yang ditemukan penyidik di kediaman Gatot Brajamusti. Dari pemeriksaan itu, Elma dicecar dengan 27 pertanyaan, terkait senjata api yang dimiliki Gatot Brajamusti.

"Ada sekitar 27 pertanyaan, saya sudah diperiksa penyidik tentang kepemilikan senjata api dan film yang persenjataan itu ada atau tidak (film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, red)," kata Elma saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (8/9/2016).

BACA: Elma Theana Mengaku Pernah Diperlihatkan Senjata Api Oleh Gatot Brajamusti

Diakui Elma, dirinya memang pernah diperlihatkan oleh Gatot senjata api miliknya. Bahkan, saat itu ia melihat ada dua ribu peluru.

"Pernah lihat, memang mirip dengan yang ditunjukkan. Saya dilihatkan senpinya dengan 2.000 peluru. Tapi saya enggak tahu soal peluru itu," kata Elma.

BACA: Ternyata Ini Penyebab Elma Theana Tak Bisa Lepas Dari Padepokan Brajamusti

Elma mengaku, ia melihat senata api itu persis ketika dirinya masih berguru di Padepokan Braamusti. "Lagi dizaman padepokan dulu (dikasih lihat), lagi bercanda saja dulu," tambah Elma.

Lantas, buat apa senjata api itu diperlihatkan Gatot pada Elma? "Enggak pernah tanya soal itu. Cuma ‎ditunjukkan senpi, buat bercandaan. Untuk keyakinan kalau ada senjata," ucap Elma.

Novrina/Tabloidnova.com