Reza Artamevia Positif Gunakan Methamphetamine, BNN NTB: Enggak Kok!

By , Jumat, 9 September 2016 | 07:00 WIB
Ini kondisi terbaru Reza Artamevia selama ditahan (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Keganjilan mengenai hasil tes urine Reza Artamevia muncul lagi. Jika beberapa waktu yang lalu Reza sempat jumawa karena hasil pemeriksaan urinenya negatif, kali ini Reza harus menerima kenyataan jika hasil uji tersebut dianulir. Kepala Bidang Humas Polda NTB, AKBP Tri Budi Pangastuti mengumumkan hasil tes urine, darah, dan keasaman DNA Reza positif methamphetamine.

Sebenarnya, hasil ini sama persis seperti yang sudah diumumkan pihak Mapolres Mataram sesaat setelah penggerebekan berlangsung. Saat itu, melalui tes urine, Reza dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Namun, ketika Reza menjalani pemeriksaan serupa di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) NTB, hasilnya menjadi negatif.

BACA: Anak Reza Artamevia Jawab Kabar Terapi Pakai Sabu dan Video Porno di Padepokan Brajamusti

Terkait hal itu, Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sriyanto, menampik keras jika hasil tes urine terhadap Reza Artamevia adalah positif. Sebab, pihaknya mengaku sudah beberapa kali melakukan tes dan menunjukkan hasil yang sama.

"Kata siapa? Enggak kok. Kita sudah lakukan tes urine bertahap selama tiga kali. Hasilnya negatif semua. Kita cek pada tanggal 1, 5, dan 8 September 2016," jawab Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Nusa Tenggara Barat (NTB), Sriyanto, saat dihubungi Jumat (9/9/2016).

BACA: Begini Hubungan Elma Theana dan Reza Artamevia Saat Masih di Padepokan Brajamusti

Sriyanto menjelaskan, jika saat ini Reza masih melakukan proses rehabilitasi secara berkala. Reza pun sudah menjalankannya sebanyak 2 kali selama sepekan ini. "Berjalan lancar. Minggu ini Reza datang sudah 2 kali, hari Senin dan Kamis kemarin. Kita juga sudah mengambil sample rambut untuk dilakukan tes labfor di Jakarta. Kondisi Reza baik kok dia, bagus kondisinya," jawabnya.

Novrina/tabloidnova.com