Reza Artamevia Batal Diperiksa Soal Senjata Ilegal Gatot Brajamusti, Kenapa?

By , Jumat, 9 September 2016 | 09:00 WIB
Reza Artamevia dan seorang perempuan diduga Dewi Aminah, istri Gatot Brajamusti. Foto saat pemeriksaan dugaan penyalahgunaan narkoba. Usai digrebek di Golden Tulip, Mataram Nusa Tenggara Barat. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Reza Artamevia batal menjalani pemeriksaan terkait kasus kepemilikan senjata api ilegal milik Gatot Brajamusti hari ini. Rencananya, Reza akan kembali dimintai keterangannya pekan depan, Rabu (14/9), bersamaan dengan Dedi Setiadi, yang tak lain adalah sutradara film Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita, yang diproduksi oleh PT. Gatot Brajamusti Film.

BACA: Malu Gatot Brajamusti Ditangkap Polisi, Sang Ayah Pilih Stop Berdakwah

"Reza diundur hari Rabu depan bersama dengan DS. Karena pengacara telepon saya untuk mengonfirmasi pemanggilan ulang. Karena saat ini belum ada surat yang dikirim dari pengacara untuk meminta schedule ulang," jelas Kanit IV Subdit Resmob Polda Metro Jaya, Kompol Teuku Arsya Kadafi, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016).

BACA: Punya Senjata Api Ilegal, Gatot Brajamusti Resmi Jadi Tersangka!

Polisi tak menyebutkan alasan pasti kenapa Reza berhalangan untuk hadir. “Reza tidak datang karena ada urusan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Kompol Arsya. Sementara itu, untuk jadwal pemeriksaan Nadine Chandrawinata akan dilaksanakan pada 19 September, lantaran dirinya sedang berada di luar kota. "Untuk NC akan kita periksa pada 19 September," kata Kompol Arsya.

Novrina/Tabloidnova.com