Kepada Korbannya, Gatot Brajamusti Mengaku Sebagai Tuhan dan Malaikat Izrail

By , Jumat, 9 September 2016 | 12:00 WIB
Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Ada-ada saja kelakuakn Gatot Brajamusti untuk mengelabui korbannya. Kepada perempuan cantik berinisial CT (26), Gatot mengaku sebagai malaikat, lalu sebagai nabi, dan terakhir mengaku sebagai Tuhan!

Hal itu dilakukan Gatot sekitar 10 tahun yang lalu ketika ia membuat CT yang saat itu masih berusia 16 tahun, menjadi tidak berdaya. Lalu, kepada CT pula, Gatot mengaku memiliki kekuatan khusus yang bisa mengancam keselamatan CT jika perempuan cantik itu berani membongkar aib Gatot.

BACA: Mengaku Diperkosa Gatot Brajamusti 10 Tahun Lalu, Ini Alasan Korban Baru Lapor Polisi

“Pemirkiran klien kami, dia (Gatot) orang hebat, malaikat izrail (malaikat yang bertugas pencabut nyawa  manusia, red), ini yang Gatot beritahukan ke klien dan korban lain. Dia Tuhan, dia adalah Nabi Sulaeman, titisan, sudah itu jin jabir lah, macam-macam," terang pengacara CT, Sudharmono Saputra.

BACA: Malu Gatot Brajamusti Ditangkap Polisi, Sang Ayah Pilih Stop Berdakwah

Sebelumnya diberitakan, bahwa CT mengaku sebagai korban pemerkosaan yang dilakukan Gatot Brajamusti. Kepada pengacaranya, CT mengaku sering diberi sabu atau yang waktu itu dikenal CT sebagai aspat dan minuman keras agar ia mau melakukan apapun yang diinginkan Gatot, termasuk melayani nafsu mesum pemilik Padepokan Brajamusti itu.

Novrina/Tabloidnova.com