Temani Chelsea Olivia di Ruang Persalinan, Glenn Alinskie Takut Pingsan

By , Senin, 12 September 2016 | 03:00 WIB
Chelsea Olivia melahirkan anak pertamanya yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie pada 9 September 2016. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Glenn Alinskie membuktikan bahwa ia adalah suami siaga. Buktinya, Glenn ikut menemani Chelsea ketika sang istri melahirkan anak pertama mereka. Chelsea melahirkan Nastusha Olivia Alinskie melalui proses persalinan cesar, makanya, Glenn mengaku sempat nyaris pingsan ketika berada di ruang persalinan.

"Iya saya menemani dari awal sampai akhir. Tadi saya juga sempat takut pingsan. Tapi pada akhirnya enggaklah," cerita Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BACA: Aura Kecantikan ‘Calon Ibu’ Chelsea Olivia Saat Hamil Tua

Momen ini merupakan momen bersejarah dalam hidupnya. Tak heran, jika perasaan Glenn campur aduk menanti kehadiran anaknya.

"Seru banget dan deg-degan banget. Apa ya rasanya gimana ya pertama kali juga dan sesuatu yang beda dan susah dijelasin dengan kata-kata. Dan pas lihatin bayinya keluar kayak percaya enggak percaya. Pertama kali pengang, pertama kali sentuh, enggak tahu ya, kalau bayi orang lain tuh kayak enggak berani pegang. Tapi tadi pas baru lahir tadi berani langsung megang. Perasaannya bedalah," kata Glenn.

Glenn mengaku berebar sejak pertama kali Chelsea masuk ruang operasi, hingga anaknya dikeluarkan dari perut istrinya.

BACA: Selamat! Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Dikaruniai Anak Pertama

"Deg-degan sih, dari awal sampai akhir, pas dipanggil masuk saja sudah deg-degan 'wah ini waktunya'. Dan Waktu belek-belek juga deg-degan. Tetapi untungnya kita percaya sama dokter. Tetapi tetap deg-degan sih, namanya juga istri sendri yang dibelek tapi tadi berani sih," kata Glenn.

Novrina/Tabloidnova.com