Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Jelaskan Arti Nama Anak Mereka

By , Minggu, 11 September 2016 | 05:01 WIB
Glenn Alinskie mengaku tegang ketika mendampingi Chelsea Olivia melahirkan di ruang persalinan. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Glenn Alinskie berbagi kabar bahagia sesaat setelah ia resmi memiliki status sebagai seorang ayah. Tepat tanggal 9 September 2016 kemarin, Chelsea Olivia melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin perempuan, melalui proses persalinan cesar. Tak ada alasan khusus kenapa Chelsea memutuskan untuk melahirkan secara cesar, namun yang pasti Nastusha lahir di tanggal cantik.

"Dia lahir jam 09.00 pagi, tanggal 9, bulan 9, jadi tanggal lahir yang bagus ya," kata Glenn saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

BACA: Glenn Alienskie Jadi Suami Siaga, Chelsea Olivia Lebih Manja

Bayi berbobot 3,7 kilogram dengan panjang 50 centimeter itu sudah diberi nama. Diceritakan Glenn, soal nama putri kecilnya, ia dan Chelsea mengambil dari bahasa Rusia dan menyematkan nama belakang mereka berdua untuk si kecil. “Namanya Nastusha Olivia Alinskie. Arti namanya Nastusha itu dari nama Rusia yang artinya paling cantik dan yang paling pintar dan baik hati," kata Glenn.

Awalnya, kata Glenn, ia dan Chelsea sempat kesulitan ketika mencari nama untuk putrinya. Maklum, selain ini adalah pengalaman pertama mereka, Chelsea dan Glenn juga pasti ingin memberikan nama terbaik untuk anak mereka. Lalu, setelah berdiskusi, terpilihlah nama Nastusha untuk si kecil.

BACA: Romantis, Foto Mesra Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie Menyambut ‘Baby’

“Kita sama-sama cari yang terbaik karena cari nama kan paling susah, bingung dan dilema. Karena banyak banget nama yang bagus-bagus dan kita mau cari yang artinya bagus, yang disebutnya juga enak. Nah, Nastusha ini akhirnya ketemu karena artinya juga sangat bagus dan unik, yang paling cantik, pintar, baik hati karena itu doa-doa kita juga untuk Nastusha," kata Glenn.

Novrina/Tabloidnova.com