Egi John Tuding Marshanda Perempuan Matrealistis

By , Selasa, 13 September 2016 | 04:00 WIB
Marshanda dan Egi John (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Hubungan Marshanda dan Egi John kembali bermasalah. Namun kali ini, Egi tak segan-segan mengumbar masalah apa yang sedang menaungi mereka berdua. Melalui akun Instagramnya, Egi menuding Marshanda sebagai perempuan matrealistis!

Melalui sebuah unggahan, Egi memamerkan screen shoot percakapan antara dirinya dengan Marshanda. Percakapan itu diketahui dilakukan melalui aplikasi WhatsApp atas nama Andriani Marshanda, nama lengkap Marshanda.

Awalnya, Marshanda mengirimkan rincian tagihan listrik serta service charge apartemen yang harus dibayarkan Egi. "Bayar listrik dan service charge today," tulis Marshanda. Namun, dalam percakapan itu, Egi mengaku tak bisa sesegera mungkin membayarkan karena sebuah alasan.

Baca: Marshanda: Saya Sudah Putus dari Egi!

Entah karena emosi dengan sikap Marshanda, Egi memutuskan untuk mengunggah percakapan privat tersebut ke Instagram, lengkap dengan caption sindirannya. "Siapa yang numpang hidup? Siapa yang kaya? Siapa yang miskin? Emang gw suami lo? Matre is real," tulis Egi John.

Namun, unggahan emosional itu kini sudah tidak terlihat lagi di laman media sosial Egi, karena ia sudah menghapusnya. Lebih lanjut, Egi malah meminta maaf atas tindakan emosionalnya itu, sambil memajang foto karakter kartun Shaun The Sheep sebagai ucapan selamat Idul Adha.

"Mohon maaf jika semua perilaku saya tidak bijaksana dan memalukan karena saya memilih untuk emosi dan menjadi hitam (tidak menjadi putih suci atau berpura-pura abu-abu). Saya hanya ingin memberitahukan hati-hati dengan serigala berbulu domba. PS: Kasian doi klo saya bongkar semuanya," tulis Egi.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com