Natalie Portman Hamil Anak Kedua

By nova.id, Selasa, 13 September 2016 | 05:00 WIB
Natalie Portman (nova.id)

Tabloidnova.comNatalie Portman diam-diam ternyata sedang mengandung anaknya kedua bersama dengan suaminya, Benjamin Millepied. Pasangan ini sebelumnya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Aleph Portman-Millepied yang kini telah berusia lima tahun. Kebenaran kabar ini telah dikonfirmasikan kepada beberapa sumber terdekat dengan sang aktris oleh pihak tim berita E! Natalie memang jarang tampil di media Amerika semenjak tinggal di Paris bersama, mengikuti keputusan suaminya.

Memiliki anak sempat diakui aktris yang memenangkan piala Oscar melalui perannya di “Black Swan” ini sangat mengubah gaya hidupnya. Itu sebabnya saat menjalani kehamilan ia sering meminta nasihat kepada sahabatnya, Cate Blanchett, tentang bagaimana menyesuaikan diri dengan status barunya sebagai orang tua.

“Sudah sejak awal, saya selalu meminta nasihat kepada sahabat saya, Cate Blanchett, mengenai tanggung jawab sebagai orang tua. Saya sering kagum dengan dirinya yang sangat hebat menjalan tugasnya sebagai ibu dan juga tetap berkarir. Dari Cate, saya akhirnya mengerti jika semua itu hanya tinggal dijalankan saja. Tidak usah terlalu banyak dipikirkan. Ternyata, kalau stress, itu malah membuat kita tidak bisa menjalankan kedua tugas itu dengan baik,” ungkap Natalie saat diwawancara oleh majalahh Harper’s Bazaar.

Apalagi, ia bersama suami memutuskan untuk melakukan relokasi ke tempat yang sangat jauh. Ia mengakui jika ia bekerja keras agar semuanya bisa berjalan dengan baik.

“Banyak sering melontarkan pertanyaan pada kaum pria mengenai kemungkinan untuk membagi waktu dengan baik antara bekerja untuk menafkahi keluarga dan tetap memiliki punya waktu cukup bersama keluarga. Entah kenapa, saya merasa pertanyaan itu seharusnya dilontarkan kepada saya juga karena saya benar-benar bekerja keras untuk bisa menjalani dua tugas itu,” seru aktris yang menikah dalam pesta pernikahan yang sangat rahasia di California pada tahun 2012 itu.  

Syanne