Benarkah Mario Teguh Mangkir dari Tes DNA?

By nova.id, Selasa, 13 September 2016 | 05:30 WIB
Ditantang Mario Teguh utnuk tes DNA, Ini Jawaban Mengejutkan dari Ario Kiswinar Teguh (nova.id)

Setelah Mario Teguh melemparkan tantangan terhadap Ario Kiswinar Teguh untuk melakukan tes DNA, kini giliran Ario menjawab tantangan pria yang ia sebut sebagai ayah kandungnya itu. Pria yang tengah mencari pengakuan sebagai anak kandung Mario Teguh ini mengaku siap melakukan tes DNA untuk membuktikan bahwa ia adalah anak kandung motivator handal itu.

Tak hanya perihal tantangan tes DNA yang dijawab Ario. Ia pun menanggapi pernyataan Mario Teguh terkait santunan yang diberikan kepada Ario sejak kecil, termasuk biaya kuliah.

"Iya (siap). Dan memang saya kadang berpikir memang itu tujuannya. Tapi, kok, justru itu disebut jadi ditantang ya. Saya enggak bakal pakai kata 'menantang' karena seperti perlawanan. Padahal, saya tidak mau melawan siapapun di sini. Saya hanya coba berdiri dan sampaikan fakta," ujarnya

"Soal tes DNA, sebenarnya adik beliau sendiri, dr. Danu, adalah orang yang pertama menginisiasi tes itu," kata Ario saat menyatakan diri bersedia menerima tantangan Mario Teguh untuk kedua pihak dilakukan tes DNA.

"Saat bertemu beliau di Surabaya pada 2007, beliau katakan ke saya, 'Yah, kita sudah siapin semua'. Tapi, sehabis itu papa kamu susah dihubungi.' Itu kata beliau," ujar Ario.

Pernyataan Ario ini menunjukkan kalau Mario Teguh mangkir dari tes DNA yang telah dipersiapkan. "Iya (siap). Dan memang saya kadang berpikir memang itu tujuannya. Tapi kok justru itu disebut jadi ditantang ya."

"Saya enggak bakal pakai kata 'menantang' karena seperti perlawanan. Padahal, saya tidak mau melawan siapapun di sini. Saya hanya coba berdiri dan sampaikan fakta," ujarnya

Sebelumnya, saat memberikan klarifikasi di Sapa Indonesia Pagi menanggapi Ario Kiswinar yang sebelumnya di acara Hitam Putih Trans7, Mario Teguh mengajak Ario untuk Tes DNA.

Dalam rekamannya Mario Teguh mengajak untuk tes DNA yang telah ia minta berkali-kali sebelumnya. Menurut Mario tes DNA menjadi cara untuk memperjelas semuanya. "Laki-laki ini harus rela berbagi dengan pria lain. Tidak mudah itu sebuah penghinaan paling dalam," ujar Mario Teguh dalam klarifikasinya.

Sementara keluarga Mario di Samarinda, menyebut masalah berpusat pada Mario Teguh yang pernah meminta poligami. Tiga saudara kandung Mario di Samarinda, Kalimantan Timur, menyebut persoalan ini ada pada Mario Teguh.

Mereka menyebut Mario yang berselingkuh dengan Lina, dan pernah mengajukan Aryani Soenarto untuk dimadu.