Dituding Egi John Sebagai Perempuan Matrealistis, Marshanda: Saya Sih Santai Saja!

By , Selasa, 13 September 2016 | 07:00 WIB
Marshanda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Egi John meluapkan emosinya melalui Instagram. Ia menuding Marshanda telah berselingkuh dan bahkan menyebut Marshanda sebagai perempuan matrealistis. Mendengar tudingan hal itu, Marshanda bukannya meradang, sebaliknya, mantan istri Ben Kasyafani itu malah santai.

"Saya sih santai saja. Saya sih sengaja enggak mau ngepost apa-apa di Instagram saya untuk membalas, karena saya enggak mau jadi terkesan menciptakan sensasi apa-apa," kata Marshanda, Selasa (13/9/2016).

Marshanda merasa ia tak memiliki salah apapun dengan Egi, sehingga ia tak perlu membalas apapun yang dilakukan Egi terhadapnya. "Toh saya juga ngerasa enggak berbuat salah apa-apa ya saya tenang saja," kata Marshanda.

Baca: Egi John Tuding Marshanda Perempuan Matrealistis

Perseteruan antara Marshanda dan Egi John ini berawal dari sebuah sindiran yang diunggah Egi melalui akun media sosialnya. Egi menuding Marshanda sebagai perempuan matrealistis. Hal ini berawal dari permintaan Marshanda kepada Egi, untuk membayarkan sejumlah tagihan, termasuk tagihan listrik dan service charge apartemen milik Marshanda.

Tak hanya menuding Marshanda sebagai perempuan matrealistis, Egi juga menuding Marshanda sudah berselingkuh dari dirinya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com