Rihanna dan Drake Terlihat Bermesraan di Sebuah Klab Malam di Miami

By nova.id, Kamis, 15 September 2016 | 02:00 WIB
Rihanna dan Drake (nova.id)

Tabloidnova.com – Walau Rihanna tidak mau mengakui jika ia kini berpacaran dengan Drake, ia tampaknya tidak malu-malu lagi untuk menunjukkan kemesraan dengan rapper asal Kanada itu. Setelah melakukan pengakuan cintanya pada Rihanna saat menyerahkan piala Vanguard di MTV Video Music Award (VMA) di New York beberapa waktu yang lalu, Drake memang tampaknya terus menempel dengan Rihanna. Kemesraan keduanya pun terlihat seperti sudah berpacaran.

Usai pesta VMA, keduanya terlihat terbang ke Miami, Florida di mana Drake harus menyelesaikan konsernya di sana selama dua hari. Bersama dengan beberapa orang, keduanya berpesta di klab malam E11 even. Dimana keduanya terlihat asyik bermesraan dan tidak pernah berpisah. RiRi, begitu biasa Rihanna dipanggil, selalu berbisik-bisik ke telinga Drake. Sedangkan Drake sering sekali mencuri-curi ciuman di pipi RiRi atau pun sekedar mengelus wajah penyanyi yang hit dengan lagu “Umbrella” itu.

Walau di klab itu penuh padat dengan pengunjung, mereka terlihat tidak sungkan untuk menunjukkan keintiman.

“Semalaman mereka minum dan menari tidak ada hentinya. Mereka terlihat beberapa kali berciuman. Ia selalu memeluk Rihanna dan mereka tidak pernah terlihat sejenak pun berpisah. Bahkan, saat duduk di sofa, Rihanna bersandar di bahu Drake. Mereka benar-benar menikmati waktu mereka berdua,” ujar seorang saksi mata di klab tersebut.

Kemesraan di antara keduanya itu bukanlah yang pertama kali. Sebelum terlihat berduaan di klab malam Miami ini, mereka sempat terlihat menghabiskan makan malam bersama.

“Dia adalah seseorang yang saya cintai sejak saya masih berumur 22 tahun. Dia adalah sahabat terbaik saya di dunia ini. Seumur kehidupan dewasa saya, saya selalu mencontoh darinya, walau umurnya lebih muda dari saya,” komentar Drake sebelum memberikan piala VMA.

Gosip keduanya berpacaran pertama kali muncul di tahun 2009 ketika mereka ketahuan bermain bowling bersama di New York. Setelah itu, hubungan mereka putus sambung terus. Namun, tahun ini tampaknya hubungan mereka terlihat semakin serius, walau sampai sekarang mereka belum mau mengaku pada media.

“Drake tak pernah berhenti mencintai Rihanna. Memang Rihanna yang menunjukkan sikap jika ia tidak mau terikat seperti dulu (ketika ia berpacaran dengan Chris Brown). Tetapi setiap kali bertemu, mereka selalu terlihat bersenang-senang. Apalagi, setelah mereka berkolaborasi di musik bersama. Mereka menjadi pasangan dari kubu musik yang paling panas di musim ini dan jika melihat dari kemesraan yang mereka tunjukkan, mereka sama sekali tidak menunjukkan akan berhenti,” ujar seorang sumber yang dekat dengan Drake itu.

Syanne