Marshanda Tuding Egi John Berbohong?

By , Rabu, 14 September 2016 | 04:00 WIB
Marshanda dan Egi John (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Marshanda tak mau ikut-ikutan marah kala menanggapi tindakan Egi John yang emosional. Jika Egi mengeluarkan berbagai macam tudingan miring terkait Marshanda, namun Marshanda memilih tak banyak bicara. Sebab, menurut Marshanda, apapun yang disebutkan Egi dalam akun media sosialnya itu adalah omong kosong alias kebohongan belaka.

"Aku enggak akan dan merasa enggak perlu meluruskan apa-apa tentang banyak info yang Egi post yang tidak benar," kata Marshanda, Kamis (13/9/2016).

Marshanda mengaku justru ia merasa kasihan dengan Egi. Beberapa pernyataan yang Egi ucapkan melalui media sosial, justru bisa membuat Egi "diserang" banyak orang. "Justru aku kasihan sama dia sebenarnya, banyak postingannya sendiri yang berbalik menyerang dirinya. Mudah-mudahan Egi bisa cepat tenang, karena aku tahu Egi itu sebenarnya orang yang baik," kata Marshanda.

Baca: Egi John Ancam Marshanda Sebarkan Foto dan Video Mereka

Seperti diberitakan sebelumnya, Egi membuat banyak tudingan terkait Marshanda. Pertama, Egi menilai Marshanda adalah perempuan matrealistis. Hal itu diungkapkan Egi lantaran Marshanda kerap memintanya membayar beberapa tagihan. Kedua, Egi menuding Marsanda sudah berselingkuh darinya. Padahal, Egi menyebutkan kalau hubungan mereka saat itu masih berlangsung.

Lebih lanjut, Egi menyebut Marshanda mengidap penyakit kelamin setelah Egi mengantarnya melakukan check up kepada dokter obgyn di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. Padahal, menurut Egi, ia berniat akan menikahi Marshanda setelah Egi melamarnya.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com