Soal Pertengkaran Marshanda dan Egi John, Ini Kata Ben Kasyafani

By , Rabu, 14 September 2016 | 05:00 WIB
Ben Kasyafani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Nama Ben Kasyafani tiba-tiba muncul di tengah-tengah masalah yang terjadi di antara Marshanda dan Egi John. Awalnya, Egi mentautkan nama Ben Kasyafani melalui akun media sosialnya, yang intinya, seharusnya Egi mau mendengarkan sarannya, sebelum memacari Marshanda. Sebab, saat ini, Egi mati-matian menuding Marshanda sempat berselingkuh darinya.

Ketika hal itu disampaikan kepada Ben, apa reaksinya? "Enggak, enggak. Banyak hal sebagai orang yang melihat, media juga membaca jangan terlalu cepat langsung mengambil sikap, tindakan, dan lain lain," kata Ben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Baca: Marshanda Tuding Egi John Berbohong?

Lebih lanjut, Ben tak mau lagi dikait-kaitkan dengan masa lalunya, terlebih harus membicarakan masalah Marshanda dan Egi. Bagi Ben, sudah bukan ranah yang tepat jika ia membicarakan hal itu. Lagi pula, kini Ben sudah bahagia membina rumah tangga barunya bersama Nesyana Ayu Nabila, sang istri.

"Kalau dari aku sih sebenarnya aku enggak pas juga buat ngomong. Bingung juga menanggapinya, aku sendiri lebih concern ke anakku, karena ada hubungannya sama ibunya anakku," kata Ben.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com