Ben Kasyafani Doakan Marshanda Jadi Orang Lebih Baik

By , Kamis, 15 September 2016 | 01:00 WIB
Ben Kasyafani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani menolak dengan halus saat kembali disangkutpautkan dengan kehidupan masa lalunya, Marshanda. Hal ini lumrah, karena memang Ben sudah bahagia dengan rumah tangga barunya. Namun, apa mau dikata ketika yang menyangkutpautkan adalah Egi John, pria yang pernah berpacaran dengan mantan istri Ben.

Singkat kata, kemarin Egi mentautkan nama Ben Kasyafani melalui akun media sosialnya. Egi seolah menyesal tak mendengarkan nasihat Ben tentang Marshanda. Sebab, kini Egi menuding Marshanda berselingkuh darinya. Soal hal itu, Ben memang tak mau banyak berkomentar. Namun ia mendoakan agar mantan istrinya itu bisa menjadi perempuan yang lebih baik lagi.

Baca: Marshanda Tuding Egi John Berbohong?

"Mendoakan saja semoga buat Chacha, bisa lebih baik, lebih strong saja buat Chacha," kata Ben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Terkait ucapan Egi melalui akun media sosialnya, Ben tak mau banyak membahas. Bahkan sebenarnya Ben mengaku tak pernah banyak berkomunikasi dengan Egi. Memang benar, mereka sempat sekali bertemu, namun, menurut Ben, tak ada hal crusial yang mereka ceritakan. "Enggak (Ben tak pernah berkomunikasi dengan Egi, red). "Pernah ketemu sekali saja, habis itu enggak sih."

Okki Margaretha/Tabloidnova.com