Ben Kasyafani Takut Sang Anak Cari Tahu Tentang Masa Lalu Orangtuanya

By , Rabu, 14 September 2016 | 09:00 WIB
Ben Kasyafani (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Ben Kasyafani menyadari jika jauh sebelum ini, ia dan Marshanda memiliki kehidupan rumah tangga yang kurang baik. Mereka bercerai dengan berbagai macam kabar tak sedap dibelakangnya. Selepas dari Ben, Marshanda juga memiliki sensasinya sendiri. Terkait hal itu, Ben malah mengaku khawatir dengan perkembangan sang anak.

"Anakku sebentar lagi besar. Dia bakal melek media, dan aku membayangkan dia berapa tahun lagi browsing dan baca tentang orangtuanya, mungkin berita yang enggak enak. Hanya itu yang menjadi concern aku," kata Ben saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (13/9/2016).

Baca: Masih Muda, Istri Ben Kasyafani Belajar Banyak Demi Menjadi Ibu

Ben tak mau lagi dikhawatirkan dengan sang mantan istri. Sekarang, baginya yang terpenting adalah putri kecilnya, Sienna Ameerah Kasyafani yang beranjak besar. Ben mengaku resah ketika nantinya Sienna akan mencari tahu bagaimana kehidupan orangtuanya dulu melalui media.

"Kasihanlah anak-anak kita apalagi anak-anak yang mungkin sering diberitakan karena dia akan besar dan akan lihat berita-berita mengenai keluarganya sama orangtuanya juga, kalau misalnya negatif kan kasihan. Itu saja sih jadi concern aku sekarang," kata Ben.

Okki Margaretha/Tabloidnova.com