Katy Perry Keluhkan Orlando Bloom Yang Memilih Tinggal di Malibu

By nova.id, Rabu, 14 September 2016 | 06:00 WIB
Katy Perry dan Orlando Bloom (nova.id)

Tabloidnova.com – Hampir delapan bulan hubungan asmara Katy Perry dan Orlando Bloom terlihat mulus. Ternyata saat diwawancara oleh Women’s Wear Daily, penyanyi 31 tahun ini mengaku jika mengatur waktu kencan bersama aktor asal Australia ini tidaklah mudah. Walau sama-sama tinggal di LA, Katy sering mengeluh kerepotannya untuk mengunjungi rumah pantai Orlando yang terletak di Malibu.

“Saya kesal kalau harus ke rumahnya. Saya sering stress karena harus menyetir mobil menembus kemacetan yang tidak pernah berhenti di jalan tol menuju rumahnya. Itu yang membuat kita jarang berkencan di rumah masing-masing. Kita juga tidak bisa dengan spontan bertemu karena lokasi rumah yang agak berjauhan,” ungkap Katy yang memilih tinggal di tengah kota LA.

Ditambahkan jika ia lebih senang mampir ke Santa Barbara, daerah dimana ia menghabiskan masa kecilnya dan keluarganya tinggal ketimbang harus ke Malibu. Ia merasa Santa Barbara memang terletak di pinggir kota tetapi, mengunjungi kampung halamannya lebih menyenangkan.

“Saya jarang mampir ke rumahnya karena saya benar-benar asing daerah di Malibu. Jauhnya tidak beda jauh dari Santa Barbara. Itu sebabnya saya lebih senang ke sana dan minta dia menemui saya di daerah itu ketimbang saya ke Malibu,” tambahnya lagi.

Untung, permintaan itu selalu dituruti oleh Orlando Bloom dan Katy selalu senang melihat reaksi sang pacar setiap kali ia mengajak aktor yang melejit lewat film “Pirates of The Caribean” itu keliling kampung halamannya.

“Saya memang sering berkunjung ke tempat saya menghabiskan masa kecil itu. Apalagi, daerah saya itu kan termasuk daerah miskin di Santa Barbara. Daerah itu banyak gereja dan banyak warganya bergantung pada kupon makanan yang bagi-bagian di gereja. Dan, pacar saya itu sering tidak percaya jika saya ceritakan tempat-tempat seperti itu. Kalau sudah begitu, saya pun langsung bilang padanya. Coba aja lihat sendiri atau kalau malas, buka google earth dan lihat lanskapnya.”

Syanne