Sepatu Bertumit Cantik Tanpa Rasa Sakit ala Shierly Rushworth di FolkNVogue

By , Rabu, 14 September 2016 | 04:45 WIB
Sepatu Bertumit Cantik Tanpa Rasa Sakit ala Shierly Rushworth di FolkNVogue (Nova)

Apa yang terlintas di benak Anda ketika melihat seorang perempuan mengenakan sepatu bertumit tinggi dengan hak menjulang? Entah mungkin rasa iri untuk memilikinya ataupun perasaan khawatir karena takut sepatu tersebut menimbulkan rasa sakit pada kaki.

Barangkali persepsi tersebut yang coba didobrak oleh Shierly Rushworth ketika merilis koleksi sepatu miliknya yang berlabel LaFuga by SH.

Dengan mantap ia membawa tagline “No Pain Just Beauty” di panggung mode FolkNVogue yang digelar di Jakarta Convention Center, sejak 7 hingga 11 September 2016.

Baca: 10 Artis Cantik Indonesia yang Hobi Kenakan Sepatu ‘Killer Heels’

Tagline tersebut diakuinya terinspirasi dari konsep merancang sepatu yang membuat jari-jari pemakainya dapat bergerak bebas tanpa rasa sakit. Ia pun mengungkapkan jika ia menciptakan sepatu yang bagian belakangnya lebih powerful serta bagian depannya lebih fleksibel.

Tidak hanya asal mendesain sepatu saja, Shierly pun menuturkan bahwa ia sudah mengantongi izin dari The American Orthopedic Foot and Ankle bahwa produk sepatu LaFuga by SH miliknya aman untuk kesehatan kaki.

Baca: 10 Sepatu Berhak Tinggi Paling ‘Gila’ Milik Victoria Beckham

Tema Natural Born Killer sengaja ia angkat di perhelatan FolkNVogue untuk empat komponen separtu berbeda. Yakni High Heels Collections, Ankle Boots Collections, Boots Collections, serta Limited Edition Collections.

Khusus untuk Anda pecinta sepatu bertumi tinggi, tabloidnova.com menghadirkan foto-foto koleksi cantik tersebut.

Foto-foto: AgusDwianto/TabloidNOVA