Lee Jong Suk Tidak Pernah Nyaman Dengan Sorotan Publik

By nova.id, Senin, 19 September 2016 | 02:00 WIB
Lee Jong Suk (nova.id)

Tabloidnova.com – Ketika kembali membintangi serial “W,” Lee Jong Suk akhirnya mengaku dirinya sering merasa tidak nyaman berada dalam sorotan publik. Ia ternyata sengaja mengurangi kegiatan keselebritiannya selama setahun terakhir ini setelah gosip beredar jika ia berpacaran dengan Park Shin Hye, lawan main di serial “Pinochio.”  Saat diwawancara oleh majalah W Korean, aktor 26 tahun ini baru berani mengungkapkan keenggannya berada di sorotan publik.

“Tahun lalu saya anggap sebagai masa yang sulit. Saya merasa tidak nyaman dengan sorotan media. Apalagi, tahun-tahun sebelumnya saya memang kerja terus tanpa ada istirahat. Jadi, itu pun mungkin mempengaruhi saya. Saya pun memutuskan cuti aja dulu deh selama setahun,” kenang aktor yang berulang tahun tanggal 14 September ini.

Diakuinya jika memelihara anjing menjadi pelepas semua stress-nya dan ia sangat menikmati waktu-waktunya di rumah, hanya memelihara anjing.

“Selama cuti itu, saya jarang sekali keluar rumah. Kesibukan saya mungkin cuma memelihara anjing. Ada untungnya juga saya cuti karena anjing itu sebenarnya anjing saya tetapi karena terlalu sibuk, saya titipkan ke orang tua saya. Ketika akan saya ambil lagi, saya sempat kesal karena dia sudah tidak mengenal saya lagi,” serunya.

Walau memutuskan untuk cuti berakting, Lee Jong Suk mengisi hari-harinya tetap dengan hal-hal yang berhubungan dengan pekerjaannya.

“Saya ini seorang yang fanatik dengan serial drama. Saya sangat menyukainya ketimbang film. Saya sering merasakan kesamaan dengan elemen-elemen romantis dalam drama. Biasanya saya juga mengobservasi keseluruhan akting pemain dan juga komposisi setiap adegan. Di beberapa drama yang populer, sering ada adegan yang sengaja dibuat agar penontonnya merasa tidak nyaman. Dari situ, saya sering memikirkan sudut-sudut mana yang harus saya pelajari agar tetap terlihat natural dan enak ditonton. Bahkan jika pengambilan gambarnya secara keseluruhan badan atau hanya dalam bentuk siluet.” katanya.

Syanne