3 Langkah Mudah Makeup Nuansa Peach Untuk ke Kantor

By nova.id, Rabu, 14 September 2016 | 10:00 WIB
3 Langkah Mudah Makeup Nuansa Peach Untuk ke Kantor (nova.id)

Jangan sampai rutinitas ke kantor sehari-hari yang semestinya tampil cantik berubah menjadi sebaliknya karena Anda merasa repot untuk merias wajah. Dengan alasan tidak punya waktu banyak serta tidak memiliki kosmetik yang lengkap, Anda jadi tampil kusam dan tidak segar saat harus bekerja di kantor.

Kali ini tabloidnova.com memberikan tips 3 langkah mudah makeup nuansa peach untuk ke kantor. Selain pilihan warna yang tidak terlalu mencolok alias menor. Warna peach hampir selalu cocok diaplikasikan pada beragam jenis warna kulit perempuan di Indonesia.

Baca: 8 Teknik Tepat Gaya Riasan Wajah "No Makeup"

Pulaskan pelembap dan BB krim serta bedak tabur untuk menyempurkan seluruh area wajah. Kemudian baurkan eyeshadow warna peach pada bagian kelopak menggunakan kuas khusus eyeshadow hingga merata. Terapkan eyeliner cair atau gel untuk mempertegas mata.

Selanjutnya, pulaskan blush-on warna peach pada area tulang pipi. Akhiri dengan lipstik warna rose pink di bagian bibir.

Baca: Cukup 15 Menit, Tips Makeup Cantik yang Praktis!

Model: Tiara - Look. Inc Makeup & Stylist Hijab: Deddy, 081510129180 Koleksi: My Store, 08133003877 Teks & Pengarah Gaya: Michael Panambunan Foto: Thomas