Setelah Reza Artamevia Digerebek, Aaliyah Massaid Temui Angelina Sondakh

By , Jumat, 16 September 2016 | 03:00 WIB
Angelina Sondakh (Nova)

TABLOIDNOVACOM - Reza Artamevia ikut digerebek petugas kepolisian pada 28 Agustus 2016 lalu. Meski Reza sempat beberapa hari berada di kantor polisi, namun akhirnya ia dibebaskan. Rupanya, tertangkapnya Reza memberi pengaruh pada anaknya. Sebab, tak lama setelah penggerebekan itu, Aaliyah Massaid mendatangi Angelina Sondakh di Rumah Tahanan Pondok Bambu.

"Waktu tepatnya enggak ingat (Aaliyah temui Angelina Sondakh), tapi belum lama. Enggak lama setelah itu (kasus penggerebekan Reza di NTB). Dalam waktu dekat belum (ketemu)," kata Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI), Asrorun Ni'am, saat berbincang dengan tabloidnova.com di kawasan Pondok Bambu, Kamis (15/9/2016).

Baca: Aaliyah Massaid Tahu Reza Artamevia Sudah Lama Pakai Narkoba

Sementara itu, ketua KPAI sengaja mendatangi Rutan Pondok Bambu untuk menemui Angelina Sondakh. Asrorun mengungkapkan jika Angie memiliki informasi terkait narkoba dan isu pelecehan yang dikabarkan dialami Aaliyah. Namun, Asrorun menolak menjabarkan apa-apa saja yang menjadi topik pembicaraannya dengan Angie.

"Proses disikusi enggak banyak yang ke arah itu. Tapi lebih ke soal kepastian pengasuhan, hak kesehatan anak dan pendidikannya. Selanjutnya enggak usah dibahaslah," kata Asrorun.