Egi John Tak Menyesal Bongkar Aib Marshanda

By , Jumat, 16 September 2016 | 06:00 WIB
Egi John usai menjadi bintang tamu disebuah acara televisi, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Beberapa kali Egi John berkoar-koar melalui akun media sosialnya. Egi menuding Marshanda sebagai perempuan matrealistis dan telah berselingkuh darinya. Terlebih, Egi membongkar aib Marshanda dengan menyebutnya memiliki penyakit kelamin. Egi memang sudah menghapus beberapa unggahan kontroversialnya itu, namun Egi mengaku bukan lantaran ia menyesal.

"Penyesalan sih enggak. Kalau kalimat penyesalan iya, karena emosi. Dibalik itu, gue enggak ada rasa sesal karena gue mau ungkap fakta," kata Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Baca: Usai Bicara Soal Marshanda, Egi John Minta Bayaran dan Pengamanan yang Tinggi

Egi mengaku punya alasan kuat kenapa ia nekad mengumbar aib mantan kekasihnya, Marshanda. Menurut Egi, status mereka yang sebagai selebritas, membuat keduanya harus mengungkapkan fakta ke depan publik tanpa intervensi dari siapapun. Makanya, Egi memilih untuk mengumbar aib Marshanda melalui media sosialnya.

"Sekarang, kita berdua publik figur, biar jelas saja. Supaya enggak ada berita miring. Cewek itu biasanya selalu benar, ternyata enggak selalu itu. Gue hanya ungkapkan fakta!" tegas Egi.