Ungkapan Sakit Hati Egi John Kepada Marshanda

By , Minggu, 18 September 2016 | 03:00 WIB
Egi John dan Marshanda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Egi John mengungkapkan rasa sakit hatinya kepada Marshanda. Egi mengaku merasa dibohongi, karena Marshanda memilih berselingkuh darinya, usai Egi melamar. Padahal, Egi mengaku sudah melakukan beberapa pengorbanan, demi bisa menikah dengan Marshanda.

"Pengorbanan gue hapus tato. Ini kelewatan kalau PHP (Pemberi Harapan Palsu, red) sampai segini," kata Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Tak hanya menghilangkan tato miliknya, Egi juga sudah mengunjungi keluarga Marshanda, untuk meminta restu serta izin untuk menikah. Namun sayangnya, harapan itu kandas seiring putusnya hubungan asmara mereka.

Baca: Egi John Tak Menyesal Bongkar Aib Marshanda

"Pengorbanan hapus tato dan segala macam, sudah ketemu keluarga dia, ya kelewatanlah kalau begitu. Gue sudah salat istikharah juga. Kalau seperti apa rasanya, rasain saja sendiri," kata Egi.

Seperti yang sudah dikatakan Egi melalui akun media sosialnya, asmara antara dirinya dengan Marshanda kembali kandas. Saat itu, Egi yang sedang emosi mengunggah percakapannya dengan Marshanda. Di sana, Egi memperlihatkan permintaan Marshanda agar Egi membayar sejumlah tagihan. Egi menuding Marshanda sebagai perempuan matrealistis.

Tak sampai disitu, Egi juga menuding Marshanda sudah berselingkuh dan sebagai tukang tipu. Belum lagi, Egi membongkar aib Marshanda dengan menyebut kalau mantan istri Ben Kasyafani itu memiliki penyakit kelamin.