Egi John Pada Marshanda: Gue Enggak Numpang Hidup Sama Dia!

By , Jumat, 16 September 2016 | 09:30 WIB
Egi John dan Marshanda (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Sejak memutuskan untuk memacari Marshanda, Egi John selalu menjadi pihak yang disudutkan. Egi dinilai sengaja menumpang hidup dari kekayaan yang dimiliki Marshanda dan keluarganya. Saat masih kasmaran, Egi bisa cuek dengan hal itu. Namun ketika hubungan mereka kandas, Egi mulai berang dengan tudingan yang kerap dialamatkan kepadanya.

"Kalau memang dia peduli, dia klarifikasilah, gue enggak numpang hidup sama dia," kata Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Sayangnya, kata Egi, Marshanda tak pernah melakukan klarifikasi apapun soal tudingan itu. Padahal, Egi sangat mengharapkannya. Terlebih karena mereka berdua adalah sosok publik figur yang selalu dilihat orang dan gerak-geriknya kerap dinilai oleh orang lain.

Baca: Egi John Tak Menyesal Bongkar Aib Marshanda

"Tapi ternyata dia enggak peduli, dia enggak klarifikasi. Gue juga public figure, gue enggak mau nama baik gue rusak. Saya laki-laki dan punya harga diri!" kata Egi setengah emosi.

Ketika hubungan Egi dan Marshanda kembali bergejolak, memang Egi lah yang paling vokal berbicara. Marshanda memilih santai dan enggan menanggapi tudingan-tudingan yang ditujukan Egi kepadanya. Tapi, kalau nantinya, secara personal, Marshanda meminta maaf, apa reaksi Egi?

"Sujud syukur gue kalau dia minta maaf dan hubungin gue," kata Egi.