Sempat Mau Nikahi Marshanda, Egi John Diminta Perdalam Ilmu Agama

By , Jumat, 16 September 2016 | 09:45 WIB
Egi John usai menjadi bintang tamu disebuah acara televisi, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016) (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Egi John sempat akan menikahi Marshanda. Rupanya, Egi juga sudah menemui orangtua Marshanda dan melamar Chacha. Menurut Egi, memang ada sejumlah syarat yang diajukan dari pihak keluarga Marshanda jika Egi ingin menikahinya. Selain menghilangkan tato, Egi juga diminta memperdalam agama dan menjadi imam yang baik.

"Aku hubungannya sudah mau ke arah serius. Aku juga sudah propose dia, sudah ngelamar, ngobrol juga sama orangtuanya dengan persyaratannya hapus tato dan jadi imam yang baik," kata Egi saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (15/9/2016).

Baca: Kecewa Diselingkuhi, Egi John Sebut Marshanda Cinta Pertamanya

Selama proses memperbaiki diri itu, Egi juga melakukan salat istikharah demi meminta petunjuk kepada Sang Khalik. Rupanya, dalam rentang waktu singkat, Egi seperti mendapat semua jawaban. Ia mengetahui dan menuding Marshanda berselingkuh. Foto Marshanda bersama pria lain, muncul di dunia maya. "Gua seperti selalu ditunjukin," kata Egi.

"Padahal saya bilang kita mau break dulu 2 hari, mau istikharah sebelum menentukan tanggal nikah, karena kita sama-sama pernah gagal," kata Egi.

Tapi, Egi sudah kadung kesal dengan perlakuan Marshanda. Akhirnya Egi dan Chacha memutuskan hubungan. Tapi, Egi tak mau disebut 'mendadak alim' ketika akan menikahi Marshanda. Ia membuktikan diri jika kini sedang getol untuk memperdalam ilmu agama. "Gue lariin ke agama, belajar agama. Gue jadi mudah merasakan rasa sakit hati gue," kata Egi.