Amanda Seyfried Bertunangan Dengan Thomas Sadoski

By nova.id, Sabtu, 17 September 2016 | 02:00 WIB
Amanda Seyfried dan Thomas Sadoski (nova.id)

Tabloidnova.comAmanda Seyfried akhirnya siap menjadi calon pengantin. Juru bicara aktris pemeran wanita di film “Ted” ini mengkonfirmasikan kabar ini kepada majalah People jika ia telah bertunangan dengan, Thomas Sadoski, lawan mainnya di film terbarunya, “Last Word.” Awal bulan September kemarin, aktris 30 tahun ini terlihat menggunakan cincin perak di jari kirinya saat membawa jalan anjingnya, Finn, di New York. Para paparazzi pun langsung mencurigai jika ia telah bertunangan. Belum setahun berpacaran, pasangan ini menunjukkan keseriusannya dengan bertunangan.

"Tommy dan Amanda baru-baru ini memang bertunangan. Mereka menginfokan kabar gembira ini hanya pada keluarga dan teman-teman terdekat saja,” ujar seorang sumber kepada majalah Us Weekly.

Amanda dan Thomas pertama kali bertemu saat mereka bekerja sama dalam proyek teater Broadway, “The Way We Get By,” tahun lalu. Hubungan pertemanan mereka berlanjut menjadi hubungan asmara ketika keduanya bekerja sama lagi dalam proyek film, “The Last Word.” Konfirmasi hubungan asmara ini dilakukan sendiri oleh Amanda saat diwawancarai oleh majalah People Maret yang lalu. Semenjak konfirmasi itu, waktu-waktu kencan mereka di Los Angeles dan New York sering tertangkap kamera paparazzi.

Jika pertunangan ini berlanjut ke pelaminan, ini akan menjadi pernikahan pertama bagi Amanda. Sedangkan bagi Thomas, ini merupakan pernikahannya yang kedua. Sebelumnya, ia menikah dengan Kimberly Hope yang ia cerai Oktober tahun lalu, setelah 8 tahun menikah. Sebelum bertunangan dengan Thomas, Amanda sempat berpacaran dengan aktor Justin Long dan Dominic Cooper.

Syanne