Hidung Mendadak Mancung, Widi 'Vierratale' Operasi Plastik?

By , Sabtu, 17 September 2016 | 01:00 WIB
Widi 'Viera' usai menjadi bintang tamu disebuah acara program televisi, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016). (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Vokalis band Vierratale, Widy Soediro Nichlany alias Widi, sempat menjadi bulan-bulanan netizen karena penampilan wajahnya berubah. Widi disebut-sebut melakukan operasi plastik untuk membenahi bentuk hidungnya. Apa kata Widi?

"Aku tanam benang dan filler, bukan operasi plastik," kata Widi saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (16/9/2016).

Awalnya, Widi mengaku direkomendasikan untuk melakukan tanam benang di hidungnya oleh sang sahabat. Lucunya, Widi mengaku sama sekali tidak tahu apa yang dimaksud tanam benang dan bagaimana prosesnya. "Bukan ragu ya, kayak lebih enggak tahu, tanam benang apa sih bro? Gue enggak mau cari tahu karena gue pasti takut kan," kata Widi.

Tapi, saran sang sahabat akhirnya diikuti juga dengan alasan, Widi memang ingin membenahi bentuk hidungnya yang sering diledek pesek. Makanya, sejak awal tahun ini, Widi mulai rajin bolak-balik ke dokter untuk perawatan dan kontrol.

"Aku disuruh sama drummer aku, drummer vierratale. Selesai dia tanam benang, dia tawarin aku untuk tanam benang, supaya ada jembatan (tulang hidung, red). Karena kan aku kasihan banget kan rata kan? Yang aku butuhin ini jembatan tulang ini loh. Selesai ngerjain si tulang, ngerjain si cuping biar lebih ramping," kata Widi.