Koleksi Busana Etnik Elegan Kembaran Ibu dan Anak Gadis

By nova.id, Minggu, 18 September 2016 | 03:15 WIB
Koleksi Busana Etnik Elegan Kembaran Ibu dan Anak Gadis (nova.id)

Kembaran datang ke acara pesta dijamin terasa lebih seru dengan tampil serasi bersama anak gadis atau adik perempuan Anda. Biar tetap terlihat memikat, pilih koleksi busana etnik elegan yang sarat akan nuansa kontemporer sebagai balutan busana cantik yang memesona.

Baca: Aplikasi Draperi pada Busana Gaya Etnik nan Chic

Casual Chic Santai berdua berbalut busana warna senada. Atasan batik oranye dan celana jeans aksen draperi untuk sang putri dan ibu.

Lovely Etnic Blus model kaftan polos warna oranye dan ungu dipadu celana jodphur dari tenun Nusa Tenggara Timur.

Baca: 5 Busana Etnik Kontemporer Bernuansa Biru yang Feminin

Blue Shades Hadiri acara semi formal di pagi atau siang hari dalam nuansa biru yang lembut. Pilihan palazzo untuk tampilan elegan ibu, serta skirt sarung yang lebih fun untuk si upik.

Tea Time Di sore hari, kenakan busana kaftan dengan kerutan di bagian pinggang dan tunik kaftan yang dipadu celana pencil.

Baca: Busana Etnik Kontemporer Feminin Motif Cindai

Togetherness Untuk acara yang lebih formal di malam hari, padankan baju kurung modifikasi dengan bawahan kain selutut untuk sang putri, sementara sang ibu dengan kain panjang berdraperi.

Model: Nadya, Jasmin Makeup & Hairdo: Nena, 08158982918 Busana & Aksesori Koleksi: Nila Baharuddin 081311392995.  Kenez n Cute Gallery 021-22001074, IG: Kenezandcute Lokasi: Food Cabin The Broadway Kemang, Jl. Benda Raya No. 46A, Kemang, Jakarta Selatan Teks & Pengarah Gaya: Ita Adnan Foto: Eng Naftali/NOVA