Suami Cathy Sharon Klaim Masih Nafkahi Anak

By , Senin, 19 September 2016 | 04:00 WIB
Cathy Sharon dan Suami, Eka Kusuma (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Hubungan Cathy Sharon dan suaminya, Eka Kusuma, semakin buruk saja. Meski masih berstatus sebagai suami dan istri, mereka berdua sudah tidak menjalin komunikasi dengan baik.

"Iya, sudah enggak ada komunikasi dengan Cathy," kata kuasa hukum Eka, Fachri.

Padahal, sampai saat ini, Cathy dan Eka masih berstatus sebagai pasangan suami istri yang sah di mata hukum. Hal itu karena permohonan gugatan cerai yang diajukan Eka, ditolak oleh ketua majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca: Rumah Tangga Digantung, Cathy Sharon Masih Tunggu Hasil Banding yang Diajukan Suami

Tapi, kata Fachri, meskipun Eka sudah memutus komunikasi dengan Cathy, sebagai seorang ayah, Eka masih memenuhi tanggungjawabnya untuk memberi nafkah kepada anak-anaknya. Dari pernikahannya dengan Cathy, Eka memiliki dua anak yang masih kecil.

"Jenguk dan kasih nafkah anaknya, tetap ya," kata Fachri.

Sementara itu, pihak Eka tidak mau begitu saja menerima putusan yang dikeluarkan oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Nyatanya, bulan Juli lalu, kuasa hukum Eka mengajukan banding dan saat ini perkara mereka sedang diproses di Pengadilan Tinggi. Mereka baru akan mengetahui hasilnya bulan depan, apakah menerima gugatan, atau menguatkan putusan PN Jakarta Selatan.