Wow! Amy Qanita Benarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bertemu di Apartement

By Caroline Ayudya Pramantie, Senin, 19 September 2016 | 08:30 WIB
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Caroline Ayudya Pramantie)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar kepergoknya Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting di Apartemen Capital, SCBD oleh adik kandung Gigi, Marsha Tengker beberapa waktu lalu, akhirnya terjawab. Hal itu disampaikan sendiri oleh ibunda Raffi, Amy Qanita, dalam sebuah wawancara dengan salah satu tayangan infotainment yang disiarkan oleh salah satu stasiun televisi swasta.

BACA: Ayu Ting Ting Sewot Ditanya Rutinitasnya Mentransfer Uang Bulanan Untuk Amy Qanita

"Mereka itu kan dekat, pekerjaannya juga sering ketemu karena satu kerjaan. Ayu bilang pengin ketemu, pengin ketemu juga sama Gigi. Tapi karena Raffi naik motor, terus dia minta dijemput buat ke apartement. Raffi bilang 'motor gue dipake orang, kita bareng ke apartemen'. Makanya Raffi sama Ayu ke apartement," ungkap Amy dalam sebuah potongan wawancara yang kini tengah ramai diperbincangkan di dunia maya.

BACA: Muka Terlihat Bengkak, Raffi Ahmad: "Gue Syuting Sampai Pagi!"

Padahal, belum lama ini Raffi sendiri telah membantah kabar tersebut. Saat itu, ia mengaku tidak ada kejadian apapun seperti yang diberitakan. "Gue syuting Superdeal sampai jam 02.00 pagi. Tanya saja sama Gigi, dia yang nemenin gue syuting sampai pagi," kata Raffi.

Sayangnya, sampai berita ini diturunkan, pihak Marsha Tengker atau Caca yang diduga memergoki secara langsung Raffi dan Ayu, belum bisa dihubungi. Caca seolah menutup diri pasca pemberitaan Raffi dan Ayu beredar.