Jessica Iskandar Akui Nagita Slavina Sering Curhat Padanya

By , Senin, 19 September 2016 | 09:30 WIB
Jessica Iskandar mengaku sering menjadi tempat curhat Nagita Slavina (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Kabar buruk yang menimpa rumah tangga Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina sampai saat ini belum juga mereda. Bukannya surut, isu hadirnya Ayu Ting Ting di antara mereka malah kian memanas.

Sebagai orang terdekat Gigi, Jessica Iskandar lagi-lagi ditanya perihal kabar tersebut. Sebab, Jessica sempat menyidir Ayu Ting Ting di beberapa status Instagramnya seakan mengetahui isu yang sedang berkembang saat ini. Lantas, apa komentar Jessica soal kasus Raffi saat ini? Terlebih baru-baru ini Raffi dikabarkan santer kepergok oleh adik perempuan Gigi, Marsha Tengker, sedang bersama Ayu Ting Ting di sebuah apartemen. Benarkah Jessica dengar cerita itu dari Gigi?

BACA: Bertolak Belakang dengan Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting Blak-blakan Akui Sayang

"Tentang Raffi, aku no comment, karena kan bukan urusanku, itu bukan hak aku buat bicarain hal itu. Jadi kalau mau tahu mendingan ke yang bersangkutan," kata Jessica Iskandar, saat ditemui tabloidnova.com di Balai Samudera, Jakarta Utara, Minggu (18/9/2016) malam.

Jessica mengakui, jika dirinya sempat dijadikan tempat curhat oleh Gigi. Namun, lagi-lagi, Jessica enggan membeberkan, apa yang diceritakan Gigi.

"Ya ada curhat. Masa harus aku kasih tahu, kan itu rahasia. Soalnya siapa saja orang cerita sama aku, aku pasti terbuka dan terima. Cuma buat bocorin cerita itu sama yang lain aku kan jadi enggak teman yang baik, karena itu privasi dan rahasia orang banyak," ucap Jessica.

BACA: Raffi Ahmad Memang Pergi ke Eropa dan Ternyata Ini Perempuan yang Menemaninya

Sebagai sahabat, Jessica hanya bisa mendoakan mana yang terbaik untuk Gigi dan Raffi.

"Pokoknya aku sebagai sahabat doain yang terbaik buat mereka. Apapun itu yang terbaik, kalau ceritanya gimana aku akan narik diri. Semua orang kan punya tanggungjawab masing-masing, punya amal ibadahnya dan urusannya masing-masing, jadi aku fokus sama diriku sendiri saja dulu. Tiap hari sih aku ketemu sama mereka," kata Jessica.

"Pokoknya sekarang ini ya sudah, jalani hidup aku dan konsentrasinya dengan hidupku dan anak," tambahnya.