Disomasi Mario Teguh, Deddy Corbuzier Tertawa Terbahak-bahak

By , Selasa, 20 September 2016 | 05:01 WIB
Deddy Corbuzier tertawa ketika menerima surat somasi dari motivator Mario teguh. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Deddy Corbuzeir baru-baru ini mendapat surat somasi dari Mario Teguh. Surat tersebut didapat Deddy terkait tayangan Hitam Putih yang dipandunya, ketika menghadirkan Ario Kiswinar Teguh sebagai narasumbernya. Mengetahui adanya surat somasi (surat teguran, red) tersebut, Deddy justru tertawa, karena menurutnya, surat tersebut salah alamat.

"Saya sih baru dapat hari ini, karena kirim ke studio. Saya juga enggak ngerti, dalam artian disitu tertulis bahwa saya mengundang seseorang dengan nama Kiswinar tanpa sepengetahuan bapak Mario Teguh. Ada beberapa hal yang menurut saya blunder. Pertama, yang mengundang itu bukan saya, yang ngundang itu stasiun tv. Saya enggak tahu beliau ngerti apa enggak hal ini, harusnya sih beliau ngerti. Karena yang ngundang itu stasiun tv. Ini acara hostnya saya, yang ngundang tv di acara saya, jelas salah alamat," kata Deddy berusaha menjelaskan.

BACA: Disomasi, Deddy Corbuzier Tantang Mario Teguh Seperti Ini!

Deddy merasa heran, jika sebelumnya Mario berkoar-koar jika Kiswinar bukan anaknya, ditambah, Mario mengatakan jika Kiswinar bukan anaknya lagi. Deddy mengaku bingung, jika Mario tidak mengakui jika Kiswinar adalah putranya, lantas mengapa kehadiran Kiswinar harus atas izinnnya?

BACA: 7 Miliar! Jumlah Kerugian Keluarga Mario Teguh Akibat Pengakuan Ario Kiswinar

"Kedua, tanpa sepengetahuan Mario Teguh. Setahu saya, ini anaknya bukan? Saya bingung. Katanya mas Kis sudah tua, kalau sudah tua kan harusnya enggak seizin bapaknya lagi. Tapi saya enggak tahu, haknya kan enggak ada untuk ngelarang orang untuk berbicara. Jadi menurut saya ini blunder," jawab Deddy.