Begini Hubungan Kartika Putri dan Julia Perez Pasca Ribut Soal Gaston Castano

By , Selasa, 20 September 2016 | 07:00 WIB
Kartika Putri jelaskan hubungannya dengan Jupe pasca isu kedekatannya dengan Gaston Castano. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Kartika Putri dan Jupe dikabarkan sempat bermasalah. Masalah itu berawal ketika sebuah akun gosip media sosial memamerkan beberapa screen shoot percakapan mesra antara Kartika dengan Gaston Castano. Tapi sepertinya masalah itu sudah berlalu karena sekarang Jupe dan Kartika sudah berdamai. Mereka sudah bertegur sapa, bahkan sudah berswafoto alias selfie bersama.

"Kita sudah saling ketemu, sudah foto bareng, sudah saling ketawa-ketawa saja. Kak Jupe juga sudah aku anggap kayak kakak sendiri. Dia yang selalu ingatkan saya, mengajari saya,” kata Kartika saat dijumpai tabloidnova.com di Gedung Balai Samudra, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

BACA: Jupe Cap Kartika Putri Sebagai 'Drama Queen'

Kartika menjelaskan kalau ia memang sempat menghubungi Jupe untuk melakukan klarifikasi. Kartika menyebut kalau akun yang mengatasnamakannya itu adalah akun palsu. Untungnya, Jupe mau mengerti dan akhirnya hubungan mereka bisa kembali baik seperti semula.

"Kasih tahu juga kalau itu account palsu aku dan Gaston. Jadi ya yang fitnah mudah-mudahan kena batunya sendiri. Makannya aku sedih banget lihat itu. Soalnya account asli aku itu berteman sama Jupe, jadi Jupe enggak akan terima berita itu mentahnya saja," kata Kartika.

Lagipula, kata Kartika, ia mengaku sama sekali tidak pernah mengenal Gaston secara personal, begitu pula sebaliknya. Kartika hanya membenarkan kalau ia memang pernah diperkenalkan dengan Gaston saat pesepakbola itu masih menjalin hubungan dengan Jupe beberapa waktu yang lalu. Makanya, ketika kabar itu berhembus, baik Kartika dan Jupe tak mau terpancing.

BACA: Isu Gaston Castano Pacari Kartika Putri, Begini Kata Jupe

“Saya enggak terlalu kenal dia (Gaston), enggak pernah kenal dekat. Karena saya enggak ngobrol, enggak pernah komunikasi, cuma waktu itu kak Jupe, hanya sempat kenalin dia sama aku. Jadi Jupenya pun pas dengar komplain aku itu ketawa-tawa saja," cerita Kartika.