Kate Hudson Kapok Cerita Soal Pacar di Depan Media

By nova.id, Rabu, 21 September 2016 | 03:00 WIB
Kate Hudson (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Saat diwawancara oleh majalah Marie Claire untuk edisi Oktober, Kate Hudson dengan tegas menolak untuk menceritakan hubungan asmaranya di depan media. Ia tidak akan menceritakan apakah statusnya sedang melajang atau sedang dekat dengan seseorang. Kalau pun sedang dekat dengan seseorang, ia memutuskan untuk tidak akan menceritakan siapa pacar barunya atau mengomentari pacar barunya nanti. Yang menyebabkan ia mengambil keputusan ini ternyata karena dua orang anaknya.

“Alasan saya tidak mau membicarakan kehidupan cinta saya di media adalah karena anak-anak. Mereka sekarang mulai besar. Ryder sekarang sudah 12 tahun. Ia bisa membaca berita dan juga mendengar dan menganalisa pembicaraan orang. Saya tidak mau memberatkan kedua anak saya di persoalan itu. Banyak yang bilang akan lebih sehat untuk membicarakan siapa yang jadi pacar kamu atau bukan di depan publik agar anak-anak bisa lebih mengerti. Saya tidak akan seperti itu. Saya akan menunggu sampai saya benar-benar menemukan pasangan saya yang pasti baru akan saya perkenalkan langsung pada anak-anak saya,” terang aktris yang berperan dalam film Something Borrrowed ini.

BACA: Kate Hudson Pacari DJ dan Produser Diplo

Sebagai ibu dari dua orang anak, ia mengaku menjalankan tugas ibu bukanlah hal yang mudah. Itu sebabnya ia tahu diri jika ia tidak dapat menjalankan tugasnya dengan sempurnah dan berharap anak-anaknya juga bisa mengerti kenyataan itu.

“Saya berusaha untuk tidak memanjakan mereka. Apa adanya dan semampu saya saja. Saya suka memasak dan itu saya tunjukkan pada mereka. Saya juga ingin punya pengalaman bersama mereka sehingga mereka banyak membantu saya di dapur. Saya bilang pada mereka jika saya tidak bisa mengerjakan semua tetapi saya akan menjadi ibu yang oke!” tutur aktris 37 tahun ini.

BACA: Kate Hudson Merasa Kisah Percintaannya Seperti Anak SMU

Kebiasaan lain yang juga sudah ditularkan sejak kecil adalah kesukaan Kate pada olah raga dan kegiatan yang menjaga bentuk tubuhnya.

“Berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat itu sudah tertanam sejak saya kecil dan itu juga sudah menjadi bagian dari hidup mereka. Ibu saya yang mengajarkan. Dengan berolahraga, kita akan menemukan kesenangan. Bahkan saat menjalani masa sulit, berolahraga dan menjalankan gaya hidup sehat bisa membuat kita tetap bisa menikmati hidup.”

Syanne/Tabloidnova.com