Ussy Sulistiawaty Sadar Diri Terlalu Berlebihan

By nova.id, Rabu, 21 September 2016 | 02:00 WIB
Ussy Sulistiawaty sadar sering berlebihan pada ketiga anaknya. (nova.id)

TABLOIDNOVA.COM – Kalau melihat dari foto-foto yang diunggah di akun Instagramnya, ketiga anak Ussy Sulistiawaty memang selalu tampil dalam kostum yang sama. Padahal, jarak umur ketiga anaknya agak berjauhan alias bukan anak kembar. Rupanya, hal ini ia akui sebagai bagian dari usahanya untuk menunjukkan perlakuan adil kepada anak-anaknya, Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra Nur Amalia Putri, dan Shakeela Eleanor Ameera.

“Walaupun suamiku tidak pernah membeda-bedakan, terkadang dalam hati aku, naluri sebagai ibu, ingin memberitahu ke mereka jika kita memberikan semua dengan adil pada kalian. Padahal, tanpa baju sama juga kita sudah memperlakukan dengan adil. Itu saya lakukan tanpa sadar juga sih. Kalian harus sama. Kadang anak-anak suka bertanya sih kenapa harus sama. Mungkin ini karena aku terlalu over untuk menunjukkan kalau mereka mendapatkan kasih sayang yang sama rata,” ujar Ussy.

BACA: Ussy Sulistiawaty Lebih Berhati-hati Pasca Foto Anak Dicatut Orang Jahat

Sadar ia mungkin agak berlebihan, Ussy pun sadar jika ia tidak akan selamanya menyamakan gaya berpakaian anak-anaknya. Dengan kehamilan anak yang keempat ini juga, ia yakin jika ia akan mendandaninya dengan gaya yang berbeda.

“Ya, enggak lamalah. Sebentar lagi juga mereka akan punya dunia mereka sendiri dan selera masing-masing. Apalagi, yang gede sudah mulai protes. Perkembangan tubuh anak-anak saya juga sekarang sudah mulai besar-besar. Jadi, terkadang susah mencari ukurannya. Seperti Amel, dia kan bongsor. Jadi, dia pakai baju saja sama ukurannya dengan aku. Anak yang di dalam perutku juga nanti, dia pasti akan beda sendiri karena kan jarak dengan kakak-kakaknya yang cukup jauh,” seru Ussy.

BACA: Ussy Sulistiawaty Geram Anaknya Diakui Orang Lain

Sejalan dengan waktu pun Ussy pun mengaku sudah tidak terlalu ngotot untuk mendandani anak-anaknya dengan baju yang sama.

“Sekarang aku sudah bisa lebih nerimo, lebih tenang dan lebih mengerti. Ternyata, tanpa harus memakai baju sama pun, kalian juga merasakan cinta yang sama dari mama dan papa. Dari Andhika sendiri, dia sih senang-senang saja. Dia kan tahu aku ini penyayang anak. Meskipun dia enggak bawel, dia tahulah anak-anaknya pasti bahagialah. Andhika sudah sangat percaya saja.”

Syanne/Tabloidnova.com