Raffi Ahmad Disindir Gilang Dirga dan Istrinya

By , Selasa, 20 September 2016 | 10:00 WIB
Gilang Dirga dan Adiezty Fersa usai menggelar resepsi pernikahan mereka. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Gilang Dirga mengaku kerja keras demi mewujudkan impiannya berbulan madu bersama sang istri, Adiezty Fersa, ke Eropa dan Inggris. Disamping kerja keras, Gilang mengaku rajin menabung demi mewujudkan mimpinya. Sebab, Gilang yakin bahwa ia tidak seberuntung Raffi Ahmad yang bisa mendapatkan sponsor dari kanan dan kiri saat melangsungkan pernikahan.

BACA: Penuh Haru, Istri Gilang Dirga Menangis Usai Ijab Kabul

"Ini bayar, memang kita Raffi," sindir Gilang sambil bercanda. "Tapi Raffi kan teman kita, kita enggak apa-apa kok. Kita sebenarnya sirik," tambah Adiez seraya tertawa saat dijumpai tabloidnova.com di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Meski tidak berkesempatan mendapatkan sponsor atau endorsement, namun Gilang mengakui kalau banyak pihak yang membantu dan ikut terlibat dalam perencanaan pernikahannya. Gilang mengamini kalau beberapa kali mendapatkan potongan harga dari vendor yang mereka gunakan. Salah satunya adalah dari desainer yang busana pengantinnya mereka pakai.

BACA: Wow! Amy Qanita Benarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bertemu di Apartement

"Dibilang enggak ada endorse sih enggak juga. Ada yang bantu diskon dikit-dikit. Kita sangat terbantu dengan beberapa hal. Memang dibilang mengeluarkan uang iya, tapi kami bekerja untuk membayar ini semua," ucap Gilang.