Kartika Putri Tunggu Ajakan Pacar Untuk Menikah

By , Jumat, 23 September 2016 | 02:00 WIB
Kartika Putri tunggu ajakkan pacar untuk menikah. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Diusia 25 tahun, Kartika Putri merasa sudah pantas untuk menikah. Bahkan, beberepa temannya, sudah lebih dulu menikah dengan pasangannya. Melihat orang-orang disekelilingnya, perempuan kelahiran Palembang, 20 Januari 1991 itu jadi ingin untuk segera melepas masa lajangnya.

"Saya sih pasti adalah rasa kepengin (nikah), tapi kan sekarang enggak mau ikut-ikut, nikah kan bukan buat heboh-hebohan saja. Tapi lebih harus teliti, kalau pun ada ya saya mah ayo. Cuma ya belum ada saja sekarang," kata Kartika Putri.

Untuk rencana menikah, atau mencari pasangan yang lebih serius, sudah dipikirkan Kartika. Terlebih, orangtua sudah sering menanyakannya hal itu.

BACA: Kartika Putri Senang Dipacari Pria yang Lebih Tua

"Rencana ke sana sudah ada. Biasanya pihak orangtua dan keluarga yang lebih nge-push kita, ‘ayo dong kamu kapan?’ Untuk akunya sendiri, untuk melangkah menikah harus punya gebrakan dari ajakan si pria. Aku lagi nunggu gebrakan itu saja sih," kata Kartika member kode.

Bagi Kartika, menikah bukan sesuatu yang mudah, ia harus memikirkan matang-matang. Sebab, iya ingin menikah sekali untuk seumur hidup.

BACA: Isu Dipacari Gaston Castano, Kartika Putri: Buktinya Sampai Sekarang Kuat Kan?

"Sudah mulai berpikir. Dari kemarin sih sudah terpikirkan, ya itu tadi. Buat aku pribadi kalau pernikahan itu tidak hanya konsep acaranya atau biayanya, tapi lebih aku akan diberikan tugas kalau udah menikah. Ya awal nikah niatnya ibadah, bisa jadi dosa kalau misalnya aku nggak siap jadi istri yang baik. Aku belum siapkan diri aja buat mengemban tanggung awab itu, Apalagi sebagai orang muslim pastinya ingin jadi istri yang Soleha, jadi ya jalani aja sambil aku buat persiapkan diri emang benar-benar matang siap jadi istri yang soleha," katanya lagi.