Ini Kata Jupe Soal Bukti Transfer Ayu Ting Ting Untuk Ibunda Raffi Ahmad

By , Selasa, 20 September 2016 | 11:00 WIB
Jupe berpesan kepada Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad agar tidak stres menjalani apapun masalah dalam kehidupan mereka. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM - Julia Perez dikenal memiliki hubungan dekat dengan Ayu Ting Ting, karena mereka tergabung dalam grup Cecepy (Cewek-Cewek Happy, red). Tak salah, jika awak media, terus menanyakan isu kedekatan Ayu dengan Raffi Ahmad. Bahkan, soal bukti transfer bulanan dari Ayu untuk Amy Qanita pun sempat ditanyakan, apa kata Jupe?

"Ah, saya enggak mau ngomongin rejeki orang. Kalau itu hal yang positif, mereka dapat rejeki yang banyak, Alhamdulillah. Kita enggak boleh sirik sama rejeki orang, bersyukur saja," kata Jupe.

BACA: Wow! Amy Qanita Benarkan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad Bertemu di Apartement

Kabar miring soal Ayu dan Raffi tak pernah berhenti berhembus. Sebagai sahabat, Jupe hanya bisa berpesan, agar sahabat-sahabatnya tidak stres menjalani hari-hari mereka.

"Jadi begini, saya selalu berkomentar untuk semua sahabat-sahabat saya. Siapapun mereka yang lagi ada masalah, saya selalu menguatkan mereka untuk tetap sehat. Karena bagaimanapun juga mereka dibutuhkan oleh keluarganya, jadi harus terfokus dan saya selalu ingatkan mereka, yang penting kesehatan dijaga. Apapun masalahnya kesehatan dijaga, jangan sampai kayak saya. Ketika saya tidak bisa mengontrol rasa stres, kankerlah terjadi. Cuma stres yang bisa mengakibatkan penyakit," ungkap Jupe.