Mau Coba Rahasia Sederhana Wajah Cantik Mulus ala Raisa?

By , Selasa, 20 September 2016 | 10:30 WIB
Berani Coba Rahasia Wajah Cantik Mulus ala Raisa? (Nova)

Mendengar nama penyanyi cantik berbakat Indonesia yang satu ini, dijamin Anda pun merasa penasaran bagaimana cara seorang Raisa menjaga kecantikan wajah dan tubuhnya.

Apalagi Raisa termasuk sosok publik figur yang memang memiliki paras cantik meskipun harus tampil dalam riasan minimalis alias simpel. Tidak heran, begitu banyak merek kecantikan yang memercayakan dirinya sebagai seorang brand ambassador.

Baca: Rahasia Tak Terduga Miliki Wajah Halus dari Blogger Kecantikan Dunia

Ya, bertemu dengan Raisa di sebuah acara, tabloidnova.com pun menuntaskan rasa penasaran soal rahasia wajah cantik mulus ala Raisa. Khusus untuk tabloidnova.com, Raisa pun berbagi cerita.

“Untuk menjaga kesehatan kulit di malam hari, aku selalu membiasakan mandi dan membersihkan wajah sebelum tidur,” ujar Raisa.

Baca: Perawatan Canggih yang Bikin Wajah Iis Dahlia Cantik Awet Muda

Ia pun mengungkapkan 3 jenis produk skincare yang tidak boleh absen diaplikasikan oleh dirinya saat menjalani rutinitas setiap harinya.

“Untuk siang hari, aku selalu memakai pelembap wajah, bodylotion dan lip balm. Alasannya, karena aktivitas aku yang kadang di dalam ruangan ber-AC atau di luar ruangan yang terpapar sinar matahari,” tambah Raisa.

Baca: Terungkap, 9 Rahasia Kulit Sehat dan Cantik dari Dermatologis Hollywood

Bagaimana, apa Anda siap meniru rahasia wajah cantik mulus ala Raisa?