Tak Ada Firasat Sebelum Meninggal, Suami Lihat Shinta Muin Lebih Cantik dan Ceria

By , Rabu, 21 September 2016 | 05:01 WIB
Shinta Muin meninggal dunia kemarin, Selasa (20/9/2016) usai mengunjungi kantor PARFI di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Shinta diduga meninggal dunia saat perjalanan ke rumah sakit MMC, Jakarta. (Nova)

TABLOIDNOVA.COM – Aktris lawas Shinta Muin meninggal dunia pada usia 61 tahun. Shinta yang dikenal memerankan karakter Hajah Maemunah, dalam sinetron Mak Ijah Pengen ke Mekkah ini, tak memberikan firasat sebelum kepergiannya.

Namun, sang suami, Abdul Muin Ahmad melihat sosok sang istri yang semakin cantik dan cerita tiga hari sebelum Shinta meninggal dunia. "Tidak ada firasat, menyenangkan sekali, ceria, tiga hari ini saya lihat dia cantik sekali. Bahkan perasaan saya seperti pengantin baru lah," ucap suami Shinta, Abdul Muin Ahmad, saat dihubungi Selasa (20/9/2016).

BACA: Aktris Lawas Shinta Muin Meninggal Dunia

Abdul Muin enggan menyebut hal tersebut sebagai sebuah firasat meski nyatanya Shinta dinyatakan meninggal dunia pada hari Selasa malam kemarin. Sebelum meninggal, Shinta sempat menyambangi kantor PARFI (Persatuan Artis Film Indonesia) untuk bertemu teman-temannya. Ketika berangkat, kondisi fisik Shinta terbilang sehat, namun sesampainya di kantor PARFI Shinta dikabarkan sempat terjatuh dan muntah.

BACA: Berucap Subhanallah, Begini Kronologi Sebelum Shinta Muin Meninggal Dunia

Sang suami yang menyusulnya ke kantor PARFI segera membawa Shinta ke rumah sakit MMC, Kuningan, Jakarta Selatan. Dokter yang menanganinya saat itu sempat memberikan pertolongan dengan alat pacu jantung, namun sayang, nyawa Shinta tak tertolong. Shinta dinyatakan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit.